Home / Hot Gosip / Istri Sekaligus Agenya Membahas Kepindahan Icardi

Istri Sekaligus Agenya Membahas Kepindahan Icardi

wanda nara dan icardi

Sepak.com – Sosok wanita bernama Wanda Nara lagi-lagi membuat heboh sepakbola Eropa. Bukan karena kasus cinta setiga yang pernah terjadi kepada dirinya di dua tahun silam, namun dia merupakan salah satu agen pemain paling seksi yang berhasil memindahkan salah satu penyerang Inter Milan, Mauro Icardi.

Wanda Nara sendiri merupakan istrinya Icardi, pesepakbola satu ini yang baru-baru ini sedang dikabarkan akan pergi ke klub top Liga Inggris, Arsenal, di dalam bursa musim panas kali ini. Berdasarkan kutipan dari salah satu media asing, perempuan berusia 29 tahun itu menjelma sebagai perantara suaminya selaku pemain dengan The Gunners.

“Kami mau membuat kontrak baru, namun kami harus menunggu lagi. Biar gimanapun, dalam jangka waktu seminggu, semuanya akan menjadi jelas,” ucap Wanda.

Kalau Icardi, Wanda, dan Inter Milan dapat memperoleh kesepakatan bersama Arsenal, bukan tidak mungkin harga transfernya menjadi salah satu yang terbesar di musim 2016 ini. Sebabnya, Icardi dilabeli Inter seharga 51,2 juta pound sterling ataupun sekitar Rp 884 miliar.

“Kalian telah tahu klub-klub mana saja usai ini (yang maruh minat terhadap Icardi). Untuk sekarang ini, kami tidak mau lagi memperbaharui kontraknya, yang bakal selesai di tahun 2019. Namun dia cuma ingin memperoleh gaji yang lebih tinggi,” ucap Wanda.

“Apakah dia gembira di Inter? Anda mesti bertanya kepada Mauro sendiri. Saya mau dia tetap bertahan, lantaran kami senang di Milan, namun ini pilihanya,” tutupnya.

About carmen

Check Also

Soraja Vucelic

Mantan Pacar Neymar Nyaris Memperlihatkan Payudaranya

Sepak.com – Mantan pacar Neymar, Soraja Vucelic, mesti mengalami kejadian memalukan ketika ia tengah syuting bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *