Home / Prediksi / Istri Tevez Kecewa Dengan Keputusan Alejandro Sabella

Istri Tevez Kecewa Dengan Keputusan Alejandro Sabella

Vanessa Mansilla menilai bahwa pelatih timnas Argentina ‘Alejandro sabella’ adil karena tidak memanggil suaminya di skuad Piala Dunia 2014.

Piala Dunia 2014 telah dilangsungkan, tapi sejumlah pihak masih harus merasakan kecewa karena tidak mendapat kesempatan berkompetisi di trunamen empat tahunan itu, salah satunya adalah Carlos Tevez. Striker Juventus itu sempat menyatakan kekecewaan nya kepada Media karena tak masuk dalam skuad Tim Tango untuk Piala Dunia Brasil.

Hal yang sama juga dituturkan oleh sang istri, Vanessa Mansilla yang menganggap bahwa pelatih Timnas Alejandro Sabella telah salah karena tidak memasukkan Suaminya ke dalam skuad Piala Dunia 2014. Bahkan menurutnya Tevez adalah pemain yang lebih baik ketimbang 23 Pemain dalam skuad Tim tango. Kendati demikian, ia senang karena Tevez bisa menghabiskan waktu bersama keluarga.

“Itu murni tidak adil, karena dia tidak dipanggil. Mereka ada dalam turnamen tanpa diperkuat seorang pemain terbaik. Saya yakin semua orang tahu bahwa Suami saya (Carlos Tevez) lebih baik dari 23 Pemain yang ada di Tim Nasional. Tapi disisi lain, itu bagus bagi kami sebagai keluarganyam, karena tidak bersama timnas, ia bisa berlibur bersama anak-anaknya” Ujar Mansilla kepada salah satu media Argentina.

Tevez sendiri bersama dengan Istri dan anak-anaknya memilih untuk menghabiskan waktu liburan ini dengan berbagai macam rencana, termasuk bermain Golf, dan berwisata ke beberapa daerah di Spanyol.

Pelatih Alejandro Sabella memang tidak memasukkan nama Tevez ke dalam skuad Piala Dunia 2014, disinyalir karena kurang harmonisnya hubungan antara Tevez dengan sang pelatih.

About rios chibie

Check Also

Jurgen Klopp: Liverpool Penyerangan Bagus, Pertahanan Perlu DIperbaiki

Liverpool bisa dibilang sebagai tim yang paling tangguh di Premier League tahun ini. Namun persoalan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *