Home / Hot Gosip / Istri Totti Masih Kesal Dengan Tindakan Spalletti

Istri Totti Masih Kesal Dengan Tindakan Spalletti

ilary-blasi

Sepak.com –¬†Francesco Totti melewati masa-masa sulit di AS Roma sejak hadirnya manajer Luciano Spalletti. Pasalnya, Totti tak menjadi opsi utama lagi. Malah, Spelleti sempat beberapa kali tak diturunkan oleh Totti.

Pesepakbola 39 tahun ini baru berhasil memperoleh kepercayaan dari Spalletti di belakangan ini. Totti juga baru mencatatkan gol ke-250 nya di turnamen Serie A kala Roma takluk 1-3 dari Torino akhir minggu lalu.

Meskipun Totti telah memperoleh kesempatan untuk tampil lagi, ternyata kekasih si pemain, Ilary Blasi, mengaku masih jengkel dengan Spalletti.

Bahkan, Blasi sempat menyindir Spalletti bahwa dirinya sudah bertindak layaknya seorang anak kecil. Blasi menilai bahwa Totti sudah diperlakukan tak adil dengan Spalletti.

“Saya memang tak mengerti apa-apa soal sepak bola namun semua situasi ini fakta. Rasanya seperti cerita fiksi ilmiah, saya tak yakin dengan hal itu. Totti disisihkan dari rumahnya sendiri. Anda tak dapa melakukan hal sepeti itu. Namun penggemar tidak meninggalkannya,” ucap Blasi.

“Keputusan sepak bola senantiasa bisa dipersoalkan, namun saya tak bakal membahaskan soal itu. Saya memiliki sesuatu ingin saya dikatakan di tingkat manusia mengenai seseorang. Saya tak mengkritik terkait keputusan olahraga. Saya mengkritik sikap manusia. Spalletti telah bertindak layaknya seorang anak kecil. Itulah yang sebetulnya terjadi,” lanjut Blasi.

“Totti cuma meminta untuk dihargai di wawancara yang mengakibatkan semua ini dan dia betul. Dia tak dihargai di kala itu. Francesco bukanlah sosok bermasalah. Spalletti dapat memperlakukannya agak lebih halus. Dia tak mengerti sepeti apa mestinya untuk bersikap di tingkat manusia. Saya menilai orang ini, jadi dia memperoleh penilaiaan yang amat rendah,” ungkap Blasi.

About carmen

Check Also

kevin trapp, psg,Timnas Jerman

Kevin Trapp Akui Kemungkinan Pindah Klub Untuk Bisa Dilibatkan Di Timnas Jerman

Penjaga gawang Paris Saint-Germain yaitu Kevin Trapp, baru-baru ini mengakui bahwa kemungkinan perpindahannya ke klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *