Home / Liga Inggris / Isu Transfer Cech Merebak, Ini Kata Jose Mourinho

Isu Transfer Cech Merebak, Ini Kata Jose Mourinho

Sepak.com – Masa depan Petr Cech bersama Chelsea menjadi topik yang sedang hangat diperbincangkan saat ini. Rumor yang beredar penjaga gawang Republik Ceko ini dikabarkan meminta untuk dilepas lantaran bosen menjadi pelapis Thibaut Courtois.

Cech sendiri musim ini baru tampil sebanyak enam kali, padahal posisinya tak tergantikan dibawah mistar gawang The Blues dalam beberapa tahun terakhir.

Isu yang merebak, Cech sudah jenuh hanya menjadi penghangat bangku cadangan. Sejak bulan lalu ia telah berbicara kepada manajemen klub bahwa dirinya ingin meninggalkan Stamford Bridge Januari nanti. Sejumlah klub juga dikait-kaitkan dengan kiper 32 tahun itu, diantaranya Arsenal, AC Milan dan raksasa Spanyol, Real Madrid.

Saat ditanya perihal rumor transfer itu, sang pelatih Jose Mourinho membantahnya dengan tegas. Dan mengaku bahwa dirinya sama sekali belum membicarakan perihal transfer Cech.

“Di situs Mickey Mouse mana? atau blog mana kabar kepindahan Cech itu?,” tegas Mourinho.

“Saya berjanji mengatakan yang sebenarnya. Cech adalah kiper kami dan dia terikat kontrak dua tahun lagi. Tak ada proposal transfer darinya. Saya tak tahu kabar-kabar miring itu dari mana asalnya,” lanjut mantan pelatih Inter Milan dan Real Madrid tersebut.

Meski Mourinho membantah isu tersebut, namun tak menutup kemungkinan Cech akan angkat kaki dari klub yang telah membesarkan namanya itu. Itu semua tak lepas dari sulitnya Cech menembus skuad inti The Blues yang kini telah diisi oleh Thibaut Courtois yang tampil kian konsisten bersama Chelsea musim ini.

About SepakEditor

Check Also

Alvaro Morata Akhirnya Cetak Gol, Fabregas Ikut Senang

Alvaro Morata Akhirnya Cetak Gol, Fabregas Ikut Senang

Gelandang andalan Chelsea, Cesc Fabregas, mengaku ikut senang akan fakta bahwa rekan satu timnya, yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *