Home / Piala Dunia / Italia Terancam ‘Pincang’ Jelang Laga Kontra Inggris

Italia Terancam ‘Pincang’ Jelang Laga Kontra Inggris

MANAUS – Timnas Italia mendapat kabar buruk jelang laga pertama Grup D, Minggu dinihari nanti. Gli Azzurri terancam pincang setelah salah satu bek andalannya, Mattia De Sciglio, kabarnya mendapat cedera betis saat menjalani latihan bersama tim.

Sebagai langkah penanggulangan lebih paranhnye cedera, staff medis dari Italia, bek kiri yang saat ini merumput di klub AC Milan itu kemudian dibawa ke rumah sakit Angra dos Reis untuk melakukan pemeriksaan lanjutan. Cedera tersebut tentu saja mengancam debutnya di Piala Dunia. Seperti yang dilansir Football-Italia, Jumat (13/06).

Pelatih Cesare Prandeli jauh-jauh hari juga sudah mendapat kabar buruk jelang persiapan keberangkatan ke Negri Samba, yakci kala ia harus mencoret Riccardo Montolivo yang terserang cedera patah tulang kering kala memperkuat ‘Si Biru’ menghadapi Republik Irlandia. Akibatnya kapten Rossoneri itu harus beristirahat selama enam bulan.

Apabila proses pemeriksaan memperlihatkan hasil jika De Sciglio harus absen pada pertandingan pada akhir pekan nanti, makanya posisi bek kiri sedianya akan akan dimainkan palang pintu Juventus, Giorgio Chellini.

Bek plontos berusia 29 tahun itu memang sudah terbiasa memainkan posisi bek kiri di Juventus yang mengusung strategi tiga bek di depan kiper. Nah, eks manajer Fiorentina itu juga punya pilihan memainkan Chiellini di pos tersebut.

About rios chibie

Check Also

Roberto Mancini Membuka Kesempatan jadi Pelatih Timnas Italia

Pelatih Zenit St Petersburg, yakni Roberto Mancini mengawali kesempatan sebagai pelatih timnas Italia masa depan. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *