Home / Prediksi / Italia Tersingkir, Del Piero Kecewa Berat

Italia Tersingkir, Del Piero Kecewa Berat

Legenda Tim Nasional Italia dan Juventus ‘Alessandro Del Piero’ merasa bersedih karena rekan-rekan nya di Piala Dunia 2006 silam gagal membawa Gli Azzuri lolos ke babak 16 Besar.

Tim Nasional Italia telah resmi menyusul Inggris, kemudian Spanyol, Kroasia, Bosnia-Herzegovina, Rusia dan Portugal untuk kembali ke Eropa dikarenakan gagal mengamankan posisi di dua besar Fase Group. Sungguh ironis bagia dua kontestan Eropa yakni Spanyol dan Italia, padahal di edisi dua Piala Dunia sebelumnya mereka berhasil meraih gelar juara. Terlebih lagi Italia yang sebenarnya diunggulkan dalam persaingan di Group D.

Hal tersebut pun dirasakan oleh Legenda Gli Azzuri yakni Alessandro Del Piero, mantan Kapten Juventus FC itu merasa sangat terpukul, Kecewa sekaligus Sedih karena Italia gagal memenuhi ekspektasi dan harapan para fans. Padahal, sejumlah pemain dalam kontingen Italia juga pernah berhasil mempersembahkan Trofi Piala Dunia di tahun 2006 silam, juga menjalani karir yang sukses dalam liga Domestik bersama dengan Juventus.

“Kegagalan kami ini tentu adalah sebuah kekecewaan yang besar, karena beberapa pemain yang ikut serta disana sudah pernah memenangkan Piala Dunia (2006) bersama Saya. Beberapa dari mereka juga telah menang bersama dengan Juventus di kancah Domestik”

“Sungguh Ironis, karena kegagalan ini terjadi ketika kami berada di Level yang besar. Mendengar semua yang telah terjadi ini membuat saya bersedih” Ujar sang Legenda.

Del Piero sendiri memang pernah mempersembahkan trofi Piala Dunia kepada timnas Italia, itu terjadi delapan tahun silam, ketika turnamen berlangsung di Jerman. Italia sukses mengalahkan Prancis di partai puncak melalui Adu Penalti.

About rios chibie

Check Also

Jurgen Klopp: Liverpool Penyerangan Bagus, Pertahanan Perlu DIperbaiki

Liverpool bisa dibilang sebagai tim yang paling tangguh di Premier League tahun ini. Namun persoalan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *