Home / Liga Italy / Ivan Perisic Resmi Gunakan Nomor Punggung 44 Di Inter Milan

Ivan Perisic Resmi Gunakan Nomor Punggung 44 Di Inter Milan

Pada hari terakhir bursa transfer musim panas kali ini, Inter Milan berhasil rerkut Ivan Perisic dari Wolfsburg. Kabarnya, transfer tersebut membuat klub berjuluk Nerazzurri itu harus menggelontorkan dana sebesar 19 juta Euro sebagai mahar dari transfer yang terjalin.

Dan saat ini, FCInterNews melaporkan bawha Roberto Mancini sudah memberikan nomor punggung resmi kepada Perisic. Nantinya pemain yang bersangkutan itu akan menggunakan nomor punggung 44 selama berkarir di Giuseppe Meazza Stadium.

Nomor punggung 44 yang dipakai oleh Perisic itu diberikan karena nomor punggung yang diminta olehnya saat ini tidak tersedia di Inter. Sebelumnya, Perisic sempat mengajukan perminataan untuk menggunakan antara nomor punggung 9 atau nomor 4.

Akan tetapi, saat ini nomor punggung 9 sudah menjadi milik Mauro Icardi yang tentunya sudah tidak bisa diberikan kepadanya mengingat sang bomber berkebangsaan Argentina tersebut sejauh ini selalu menjadi andalan bagi Nerazzurri.

Selain itu, nomor punggung 4 yang diminta Perisic itu merupakan kepunyaan dari Javier Zanetti. Meskipun Zanetti sudah pensiun, namun nomor punggung 4 sudah dipastikan dilarang untuk digunakan kepada pemain lain sebagai tanda penghormatan untuk sang kapten legenda Inter Milan itu.

Nomor punggung 9 merupakan nomor yang digunakan oleh Ivan Perisic ketika dirinya maasih berada di Wolfsburg. Sedangkan nomor punggung 4 adalah nomor punggung yang ia gunakan ketika berseragam Timnas Kroasia. Karena keduanya tidak tersedia, maka saat ini Roberto Mancini memberikannya nomor punggung 44 sebagai alternatif.

About bobby

Check Also

Dibantai Sampdoria, Ancelotti Kritisi Performa Para Pemainnya

Dibantai Sampdoria, Ancelotti Kritisi Performa Para Pemainnya

Manajer anyar Napoli, Carlo Ancelotti terlihat begitu kecewa terkait dengan kekalahan telak yang ditelan tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *