Home / Liga Italy / Ivan Perisic Resmi Jadi Pemain Inter Milan

Ivan Perisic Resmi Jadi Pemain Inter Milan

Setelah melalui serangkaian negosiasi yang sulit, akhirnya Ivan Perisic resmi gabung Inter Milan pada bursa transfer musim panas kali ini. Transfer tersebut berhasil terjalin setelah pihak Wolfsburg sepakat melepasnya ke Inter dan sang pemain yang bersangkutan itu berhasil lolos tes medis bersama klub barunya tersebut.

Transfer Perisic ke Inter itu juga sudah dikonfrimasi secara langsung oleh Klaus Allofs. Direktur Olahraga Wolfsburg tersebut menuturkan jika klubnya dan juga Inter Milan sudah menemukan solusi yang tepat terkait transfer Perisic pada bursa transfer kali ini.

“Situasi telah berubah dalam beberapa jam terakhir untuk memutuskan jika kami dapat mencapai solusi yang bagus dengan semua pihak,” ujar Allofs seperti dikutip laman resmi klub.

Perisic sendiri memang pemain yang sangat diminati oleh Inter Milan. Bahkan, demi mendapatkan sang pemain yang bersangkutan, klub berjuluk Nerazzurri tersebut dikabarkan harus merelakan sejumlah pemainnya untuk pergi seperti Xherdan Shaqiri dan Mateo Kovacic demi mengikuti aturan Financial Fair Play alias FFP dari UEFA.

Ivan Perisic sendiri merupakan mantan pemain Wolfsburg yang pernah mengikuti 70 pertandingan bersama klub berjuluk Die Wolfe tersebut sejak dirinya didatangkan dari Borussia Dortmund pada bulan Januari 2013 lalu.

About billy

Check Also

Max Allegri Akui Juventus Sempat Kehilangan Fokus

Max Allegri Akui Juventus Sempat Kehilangan Fokus

Kemenangan telak 0-2 yang diraih Juventus dalam pertandingan melawan Fiorentina di Stadio Artemio franchi sabtu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *