Home / Liga Inggris / Iwobi Merasa Lebih Tajam Dibawah Arahan Emery

Iwobi Merasa Lebih Tajam Dibawah Arahan Emery

Kedatangan Unai Emery di Arsenal memang tak langsung memberikan dampak positif yang instan, hanya saja beberapa pemain merasa ada perkembangan positif menyusul kehadiran pelatih asal Spanyol tersebut, termasuk salah satunya Alex Iwobi. Menurutnya, dibawah arahan eks Sevilla tersebut, penampilannya semakin tajam.

Iwobi Merasa Lebih Tajam Dibawah Arahan Emery

Seperti diketahui, Arsenal memang telah resmi melakukan pergantian pelatih untuk pertama kalinya selama 22 tahun terakhir. Setelah Arsene Wenger menangani tim utama sejak tahun 1996 silam, Arsenal memilih pelatih asal Spanyol, Unai Emery untuk menjabat sebagai juru taktik utama mulai kampanye musim 2018/19 ini.

Tentu saja, kedatangan Emery memunculkan optimisme di kalangan para fans dan pemain. Namun jelas, kedatangan manajer anyar setelah 22 tahun lamanya ditangani Wenger tak lantas memberikan dampak instan bagi The Gunners. Hal tersebut kemudian terlihat pada dua pertandingan perdana mereka di ajang Premier League musim ini, dimana klub telan dua kekalahan, termasuk kontra Chelsea akhir pekan kemarin.

Namun demikian, dampak kehadiran Emery dirasakan positif oleh para pemain Arsenal, termasuk diantaranya Alex Iwobi yang merasa lebih tajam sejak awal bekerja dibawah arahan mantan pelatih Paris Saint-Germain tersebut.

“Ini sangat menguntungkan saya, Ini membuat saya merasa lebih tajam. Saya melakukan sesuatu dengan lebih intens. Tapi ini tidak hanya untuk saya, saya merasa saya bisa membantu tim ini jauh lebih banyak.”

“Ini waktu yang menggembirakan sejujurnya, Semua orang menikmati dan membeli ide-ide baru. Bagi saya secara personal, saya menikmati sesi-sesi baru, metode latihan baru dan ide-ide baru, jadi saya menikmati waktu saya bersamanya.”

“Ia sangat menuntut. Ia jauh lebih intens, banyak pressing tinggi dan menguasai bola jadi ini menguntungkan kami jika kami memiliki bola. Ini bagus untuk kami, khususnya para penyerang yang sangat suka menguasai bola.” tutur Iwobi mengenai kedatangan Emery.

About lestari shasha

Check Also

Lawan Tottenham Jadi Ujian Sesungguhnya bagi Liverpool

Lawan Tottenham Jadi Ujian Sesungguhnya bagi Liverpool

Selepas start gemilang di ajang Premier League musim ini, Liverpool akan menghadapi ujian yang sesungguhnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *