Home / Liga Inggris / Jack Wilshere Masih Ragu Dengan Kariernya Nanti Di Arsenal

Jack Wilshere Masih Ragu Dengan Kariernya Nanti Di Arsenal

Bournemouth - Jack wilshere

Sepak.com – Jack Wilshere mengungkapkan kalau dirinya masih tak yakin terhadap kariernya dengan Arsenal di musim depan. Sekarang ini, ia hanya mau membuktikan diri dengan Bournemouth.

Dalam skuat Arsenal sekarang ini, terdapat banyak gelandang yang bagus. Granit Xhaka, Francis Coquelin, Santi Cazorla, serta Aaron Ramsey, merupakan sejumlah gelandang yang bersaing di posisi inti skuat The Gunners.

Rivalitas tersebut telah membuat Wilshere tersisih di tahun ini. Alhasil, ia pun dipinjamkan ke Bournemouth dengan periode selama satu musim.

Wilshere sekarang ini pun memiliki tugas untuk membuktikan diri dengan Bournemouth tahun ini. Lantas, terkait masa depannya dengan Arsenal, si pemain belum dapat bekomentar.

Dengan Bournemouth tahun ini, Wilshere pun telah tampil lebih tetap. Wilshere telah bermain total 10 kali, dengan 7 kali jadi starter.

“Ini adalah salah satu yang amat berat lantaran saya amat mencintai Arsenal serta saya melewati momen-momen yang fantastis sekali di sana,” ucap Wilshere kepada salah satu media asing.

“Kalau saja saya sudah kembali ke sana dan masih juga tidak tampil, kemudian jelas saja saya harus memusingkan banyak hal. Namun, untuk sekarang ini saya cuma mau fokus penuh dengan Bournemouth.”

“Saya mau menempatkan diri saya ke tempat dimana saya kembali di musim depan serta saya dapat menjadi pemain yang lebih oke. Saya lebih prima, saya membuktikan diri kepada orang-orang kalau saya dapat tampil setiap minggu serta siap menghadapi rintangan,” lanjutnya.

About abdi

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *