Home / Liga Inggris / Jack Wilshere Sedih Melihat Arsenal Kesulitan Musim Ini

Jack Wilshere Sedih Melihat Arsenal Kesulitan Musim Ini

jack wilshere

Jack Wilshere rupanya masih memperdulikan Arsenal meskipun tengah bermain di Bournemouth dengan status pinjaman. Bahkan, Wilshere mengaku terluka melihat The Gunners yang kesulitan melangkah di musim ini.

Seperti yang kita ketahui, Arsenal belakangan ini kesulitan membukukan kemenangan dalam Premier League. Di 5 laga sebelumnya, ‘Meriam London’ cuma menang sekali. Sisanya, mereka takluk 3 kali serta 1 kali seri.

Torehan kurang oke itu membuat Arsenal menjauh dari 4 besar. Sekarang ini mereka menduduki peringkat 6 klasemen dan mencatatkan 54 poin dari 30 laga, terpaut 7 poin dari City yang menduduki peringkat 4 dan telah melakoni 31 pertandingan.

Laju buruk yang dialami Arsenal justru berbeda jauh dari pesaingnya di London Utara, Tottenham Hotspur. Pasalnya, Spurs malah tengah melangkah dengan cemerlang dan sekarang ini menduduki peringkat 2 klasemen dan mencatatkan 68 poin.

“Melihat Arsenal kesulitan seperti itu amat memukul saya, saya takkan mengatakan bahwa melihat Tottenham melaju kencang itu memukul saya. Mereka senantiasa ada di sekitar sana,” ungkap Wilshere di salah satu media.

“Itu mungkin berbeda tahun ini, namun melihat Arsenal kepayahan seperti itu lebih memukul saya.”

Disamping itu, rentetan torehan buruk yang diperoleh Arsenal pun membuat sang manajer, Arsene Wenger, dalam sitasui tak menyenangkan. Sebab, para fans kian mendesaknya untuk segera melepaskan jabatannya. Namun Wilshere sendiri memiliki pembelaan buat Wenger.

“Dia (Wenger) senantiasa fantastis buat saya. Dia memainkan saya ketika di umur yang masih belia, yang tak banyak Anda lihat di sejumlah klub besar dengan semua pressing buat memuncaki titel,” sambung Wilshere.

“Dia tetap memilih saya serta mempercayai saya. Alhasil untuk saya, dia merupakan sosok yang fantastis dan saya takn dapat membayangkan Arsenal tanpa dirinya. Dia telah fantastis buat saya dan itulah yang dapat saya ungkapkan,” ujar pesepakkbola 25 tahun itu.

“Terkadang sosok pelatih cuma dapat melakukan apa yang dapat ia lakukan dengan optimal, seperti mempersiapkan tim dan lalu tim mesti tampil serta memperlihatkan performanya,” tutup Wilshere.

About abdi

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *