Home / Serba Serbi / Jack Wilshere Yakin Akan Dapat Kontrak Baru

Jack Wilshere Yakin Akan Dapat Kontrak Baru

Gelandang Tim Nasional Inggris, Jack Wilshere, merasa optimis bahwa masa depannya akan terus berlanjut di London. Pemain berusia 25 tahun itupun yakin dalam waktu dekat akan segera mendapatkan kontrak baru dari pihak Arsenal.

Jack Wilshere Yakin Akan Dapat Kontrak Baru

Sebagaimana diketahui, saat ini selain Alexis Sanchez dan Mesut Ozil, gelandang Jack Wilshere juga masuk dalam daftar pemain yang tengah berada dalam penghujung kontraknya di Emirates Stadium. Tak heran, meskipun hanya segelintir klub yang dikaitkan dengannya, sama seperti Sanchez dan ozil, Wilshere juga dipercaya akan meninggalkan Emirates Stadium pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang, atau pada musim panas nanti.

Akan tetapi, pemain yang dipinjamkan ke Southampton musim lalu tersebut mengaku masih ingin bertahan di Arsenal. Bahkan, pemain Tim Nasional Inggris ini berharap bisa mendapatkan kontrak baru dalam waktu dekat. Hal tersebut dituturkan Wilshere selepas membantu Arsenal meraih kemenangan tipis 3-2 atas Crystal Palace dalam lanjutan Premier league pekan ini.,

“Kita akan melihat kapan ia [Wenger] berbicara dengan saya, tapi saya yakin akan mendapatkannya, ya. Saya senang dengan performa saya pada tahun lalu. Saya mungkin bermain lebih baik sekarang ini. Saya merasa fit dan saya menikmati sepakbola saya.” Demikian kata Wilshere kepada reporter.

Sebelumnya, manajer Arsenal Arsene Wenger menyatakan kalau Wilshere harus menunjukkan kebugaran fisiknya untuk mendapat tawaran kontrak baru. Gelandang berusia 25 tahun itu tampil sebagai starter dalam empat pertandingan terakhir di ajang Liga Primer dan ia pun yakin sedang dalam kondisi fisik sangat bagus pada saat ini.

Wilshere memperkuat Arsenal sejak usia sembilan tahun dan kini ia sudah tampil 177 kali di skuat senior. Sebenarnya, kualitas sang pemain masih terbilang bagus, hanya saja inkonsistensi dan faktor cedera kerap kali menganggu perkembangannya selama beberapa tahunt erakhir ini.

About lestari shasha

Check Also

Anita Latifi

Dituding Menganiaya, Calhanoglu Lolos Dari Sanksi

Pemain tengah AC Milan, Hakan Calhanoglu terbebas dari ancaman penjara atas tudingan menganiaya terhadap bekas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *