Home / Liga Spanyol / Jackson Martinez Resmi Telah Menjadi Milik Atletico Madrid

Jackson Martinez Resmi Telah Menjadi Milik Atletico Madrid

Jackson Martinez secara resmi sudah tidak lagi menjadi milik FC Porto dan kini tinggal menunggu penyelesaian proses kepindahannya ke Atletico Madrid.

Untuk bisa mendatangkan Martinez ke Vincente Calderon stadium, manajemen Atletico harus mengucurkan dana segar sebesar 35 juta euro atau sekitar 519 miliar rupiah.

Beberapa hari Martinez lalu telah menyatakan mengenai bergabungnya dia dengan Atletico Madrid setelah tim nasional Kolombia mengakhiri perjalanannya di Copa America. Hal ini lantas membenarkan kabar yang terdengar beberapa waktu belakangan ini juka Martinez lebih memilih untuk bergabung bersama Atletico daripada AC Milan.

Tak lama setelah Martinez mengeluarkan pernyataan tersebut, giliran FC Porto yang mengumumkan secara resmi jika pihak manajemen Atletico telah menebus klausul yang tercantun dalam kontrak pemain berusia 28 tahun tersebut.

Kubu Los Colchoneros tekah membayarkan dana sebesar 35 juta euro kepada Porto untuk bisa mendatangkan Martinez. Dalam beberapa hari ke depan, Atletico diperkirakan akan segera menyelesaikan proses transfer Martinez.

Selama bermain bersama FC Porto, Martinez sukses membukukan sebanyak 92 gol dari 136 penampilannya bersama Porto. Di Atletico, Martinez diproyeksikan akan jadi pengganti Mario Mandzukic yang hengkang ke Juventus.

About arie

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *