Home / Gosip Bola / Jadi Kekasih Pemain Marseille, Pamela Anderson Makin Hits di Prancis

Jadi Kekasih Pemain Marseille, Pamela Anderson Makin Hits di Prancis

Semenjak menjalin hubungan dengan sang kekasih, Adil Rami yang merupakan pemain Olympique de Marseille, Pamela Anderson kian terkenal saja di kalangan para penggemar sepak bola Prancis. Hubungan mereka memang terkuak di bulan Juni lalu.

Pamela Anderson kian sering terlihat memberikan dukungan pada sang kekasih di Stade Velodrome, markas Marseille. Terakhir kali, wanita berumur 50 tahun tersebut menyaksikan tim Adil Rami di Stade Velodrome pada Senin, 11 Desember 2017.

Hadirnya Anderson di tribun VIP menjadikan Rami begitu semagat tampil. Mantan pemain dari AC Milan tersebut sukses menjaga gawang Olympique de Marseille dengan baik. Marseille pun sukses dengan skor 3-0 atas AS Saint Etienne.

Usai laga, Anderson langsung banyak didekati para penggemat Marseille. Banyak penggemar yang ingin berfoto dan meminta tanda tangan dengan mantan istri dari Tommy Lee itu.

Sementara itu, Pamela pernah menuturkan jika Rami adalah lelaki yang mudah cemburu. Pasalnya, Pamela pernah dekat dengan pendiri WikiLeaks, Julian Assange dan itu menjadikan Rami cemburu.

“Saya suka Julian. Dia adalah salah satu orang yang unik yang pernah saya jumpai. Dia begitu berani, dan itu membuatnya kian seksi. Walau begitu, saya sudah memiliki pasangan yang romantis. Saya memiliki kehidupan yang begitu indah dengan Rami dan menetap di Eropa dengannya,” ujar Anderson.

Pamela Anderson sendiri merupakan model Playboy yang terkenal dari serial Baywatch. Hingga kini, dia masih terkenal sebagai pemilik payudara yang begitu indah dan juga besar. Hingga usianya masuk ke-50 tahun, Pamela tetap begitu apik merawat diri.

Aktris dari Kanada tersebut saat ini berada di posisi ke-30 pemilik tubuh dan payudara indah. Barangkali, peringkat itu dipengaruhi dengan keputusannya dalam melakukan implan payudara dari tahun-tahun yang lalu. Namun seperti yang dia ungkapkan sebelumnya, model seksi ini tidak begitu menyesal sudah melakukannya.

About Montana Carrington

Check Also

Soal Alexis Sanchez, Ini Kata Jose Mourinho

Soal Alexis Sanchez, Ini Kata Jose Mourinho

Manajer Manchester united, jose Mourinho, kembali angkat bicara mengenai rumor transfer Alexis Sanchez yang terus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *