Home / Bundes Liga / Jadwal Latihan Perdana Klub Bundesliga 2018

Jadwal Latihan Perdana Klub Bundesliga 2018

Bundesliga
Bundesliga

Tengah musim pertama  kampanye 2017-18 telah berlalu dan kini para pemain dan staf di klub yang bergelut di Bundesliga sedang beristirahat sejenak menikmati jeda musim dingin yang akan berlangsung kembali di minggu kedua Januari. Meskipun demikian mereka tak bisa berlama-lama karena harus kembali bekerja dan membentuk diri mereka hingga siap menghadapi paruh kedua musim ini dengan maksimal.

Karena musim dingin di Jeman terlalu menyulitkan mereka berlatih, sebagian besar klub menyebar kedaerah yang lebih hangat untuk berlatih. Dan berikut adalah jadwal klub Bundesliga memulai aktifitas berlatih di awal 2018.

Pemuncak klasemen saat ini yaitu Bayern Munich, akan kembali berlatih pada tanggal 2 Januari 2018, dimana mereka akan melanjutkan lima hari kedepan menuju Doha di Qatar,sementara runner up klasemen, Schalke akan memulai belatih saat tahun baru tanggal 1 Januari di Benidom Spanyol, selama seminggu. Dormund pun juga berlatih di Spanyol di pusat pelatihan Marbella mulai dari tanggal 3 hingga 9 Januari.

Bayer Leverkusen juga akan kembali berlatih dan melakukan pertandingan persahabatan menghadapi klub asal Jerman SpVgg Greuther Furth pada tanggal 5 Januari dan SC Preussen Munster sehari setelahnya. Sementara Leipzig berlatih pada tanggal 2 Januari dan mengadakan pertandingan persahabatan empat hari setelahnya menghadapi klub asal Cheko, Dukla Praha.

Borussia Monchengladbach juga kembali berlatih mulai tanggal 2 Januari, namun belum diketahui jadwal lengkap latihannya, sementara Hoffenheim mulai berlatih pada tanggal yang sama namun mereka mengadakan pertandingan persahabatan menghadapi klub yang bermain liga utama Belanda, S.B.V. Excelsior.

Eintracht Frankfurt memulai pelatihannya pada tanggal 2 Januari di camp pelatihan Alicante Spanyol selama lima hari dimana diantaranya diseipkan pertandingan persahabatan menghadapi FC Erzgebirge Aue yang brmain di Bundesliga 2. Sementara Augsburg memulainya lebih awal tiga hari setelah natal, dan kembali lagi meluncur menuju Tenerife Spanyol, untuk memaksimalkan pelatihannya.

Hertha Berlin mulai pelatihan pada tanggal 2 Januari mendatang dan akan menghadapi FC Koln dalam pertandingan persahabatan di tanggal 6. Disisi lain Hannover mengikuti Augsburg berlatih lebih awal pada tanggal 27-28 Desember dan akan melakukan pertandingan persahabatan dengan Arminia Bielefeld pada tanggal 6 Januari dan SC Paderborn tiga hari kemudian. Sementara Wolfsburg akan berlatih di Marbela Spanyol pada tanggal 2 Januari, dan disisipi pertandingan persahabatan menghadapi FC St. Pauli pada tanggal 5 Januari dan SG Dynamo Dresden sehari setelahnya.

Freiburg dan Suttgart juga berlatih di Spanyol dimana pada tanggal 2-8 Januari Freiburg akan berada di Sotogrande, sementara pada tanggal 3-9, Stuttgart akan berada di La Manga.

Mainz akan memulai pelatihan sehari setelah tahun baru, dimana empat hari kemudian, mereka menghadapi FC St Gallen. Sedangkan Werder Bremen akan berlatih di Alicante, Spanyol mulai awal tahun baru hingga tanggal 8 Januari.

Hamburger SV juga menjalani waktu yang sama dengan Bremen di negara yang sama namun mereka berlatih di Jerez. Sementara Koln memulainya dari tanggal 2 dan menghadapi Hertha Berlin ditanggal 6 januari dalampertandingan persahabatan.

About Janitra Prasanti

Check Also

Verratti Inginkan Carlo Anceotti Tangani Timnas Italia

Verratti Inginkan Carlo Anceotti Tangani Timnas Italia

Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, mengutarakan pendapatnya terkait dengan kursi pelatih Tim Nasional Italia yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *