Home / Liga Inggris / Jadwal Padat, Jose Mourinho Tak Ingin Man Utd Seperti Man City

Jadwal Padat, Jose Mourinho Tak Ingin Man Utd Seperti Man City

Jose Mourinho - Manchester United

Sepak.com – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengaku sedikit khawatir lantaran timnya mungkin akan memperoleh jadwal sibuk bulan mendatang setelah melaju ke putaran 16 besar Liga Europa. Sebab, Mourinho tidak mau melakukan hal yang sama seperti Manchester City.

Sebelum dimulainya laga MU kontra St Etienne di markas lawan, kemarin malam, jadwal pertandingan perempatfinal Piala FA melawan Chelsea dipublikasikan. MU bakal berkunjung ke Stamford Bridge di 13 Maret nanti.

Disamping itu, drawing putaran 16 besar Liga Europa bakal dilangsungkan di Nyon, Swiss, Jumat (24/2/2017). Putaran tersebut bakal digulir di 9-16 Maret.

Keadaan bakal menjadi rumit jika MU memperoleh lawan yang jauh dari Inggris. Sebab, Mourinho tidak ingin mengorbankan turnamen yang ada, sama halnya yang pernah dilakukan Citykala ditaklukkan Chelsea dengan skor 1-5 di putaran 5 Piala FA musim kemarin lantaran memainkan tim lemah.

“Saya amat kaget lantaran hasil (jadwal) telah dikeluarkan sebelum pengundian kami di Eropa,” ungkap pelatih MU itu setelah kemenangan timnya di Prancis. “Lantaran sekarang ini tak ada yang tahu di mana pertandingan perdana kami, di mana pertandinga kedua kami, tim mana yang jadi lawan kami.”

“Pikirkan saja jika kami tampil kontra Chelsea di hari Senin, lantas mesti memainkan leg II Eropa di Rusia maupun Turki, atau Yunani.”

“Alhasil saya kira kalau ketertarikan televisi lebih krusial ketimbang sejumlah klub serta minat sepakbola Inggris, dan tak ada orang yang memperdulikannya. Tak ada orang yang memperdulikan soal itu,” ungkap Mourinho.

“Namun seperti itulah. Saya tak dapat tampil kontra Chelsea dengan tim lemah. Saya tak dapat kontra Chelsea dengan tim U-21 sama halnya yang dilakukan Manchester City musim kemarin. Saya tak boleh seperti itu,” lanjut Mourinho kepada salah satu media.

“Kami merupakan Manchester United. Saya tak melakukannya. Saya takkan melakukannya dan selaku pelatih Manchester United saya tak dapat melakukan hal tesebut di Piala FA lantaran Piala FA tidak bersalah dalam membuat keputusan. Turnamennya bagus dan bersejarah. Saya mesti memperlakukan Manchester United serta fansnya, dan Piala FA dengan cara yang tepat. Saya tak dapat kesana (Chelsea) dengan tim U-21.”

About billy

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *