Home / Liga Spanyol / Jadwal Pertandingan Jornada 14 La Liga, Dipanaskan Dengan El Clasico

Jadwal Pertandingan Jornada 14 La Liga, Dipanaskan Dengan El Clasico

Real Madrid vs Barcelona - La Liga - El Clasico

Sepak.com – Barcelona bakal menyambut Real Madrid dalam jornada 14 La Liga di akhir minggu ini. Perduelan ini menjadi El Clasico perdana di musim 2016/2017.

Perduelan antara Barca dan Madrid bakal berlangsung di Camp Nou, Sabtu (3/12/2016), dengan Los Cules selaku tuna rumah serta Los Blancos selaku tamu.

Laga ini adalah pertarungan antara 2 tim superior Spanyol, yang sekarang ini berada deretan atas klasemen La Liga, sekaligus menandai duel antara dua pemain terhebat dunia; Lionel Messi dengan Cristiano Ronaldo.

Di markas sendiri Barca, yang sekarang ini mencatatkan 27 poin, perlu mengantongi poin full guna menjaga rivilitas berlangsung sengit menyusul torehannya yang kurang memuaskan di 2 putaran La Liga terakhir tepatnya berakhir imbang.

Sedangkan Madrid yang berada di peringkat 1 klasemen dengan mencatatkan 33 poin, adalah satu-satunya tim La Liga yang tak terkalahkan sejauh ini dan telah melewati 6 pertandingan terakhir di kompetisi itu dengan kemenangan.

Keadaan itu, plus sengitnya persaingan kedua pihak, jelas saja bakal membuat El Clasico berlangsung panas. Sejumlah tim pastinya akan ikut memantau dengan harapan dapat memanfaatkan situasi.

Contohnya seperti Sevilla yang saat ini berada di peringkat 3 dengan torehan yang sama dengan Barca. Berduel di kandang Granada hanya beberapa jam sebelum kick-off El Clasico, Sevilla berpotensi untuk meraih poin full lantaran lawannya merupakan tim juru kunci yang belum mencatatkan 1 kemenangan pun di 13 laga sejauh ii–satu-satunya tim La Liga yang belum mencatatkan kemenangan.

Sedangkan Atletico Madrid yang beberapa tahun ini turut memanaskan rivalitas Barca dengan Madrid, bakal berupaya untuk menstabilkan peringkat serta tren disaat menyammbut Espanyol, Minggu (4/12/2016). Peringkat 4 sekarang ini diduduki oleh Los Colchoneros dengan mencatatkan 24 poin usai hanya bisa meraup 6 poin dari 5 pertandingan sebelumnya (3 kali kalah 2 kali menang).

Jadwal Pertandingan Jornada 14 La Liga

Sabtu (3/12/2016)
Granada VS Sevilla – (19 : 00)
Barcelona VS Real Madrid – (22 : 15)

Minggu (4/12/2016)
Leganés VS Villarreal – (00 : 30)
Atlético Madrid VS Espanyol – (02 : 45)
Real Betis VS Celta de Vigo – (18 : 00)
Athletic Club VS Eibar – (22 : 15 )

Senin (5/12/2016)
Alavés VS Las Palmas – (00 : 30)
Sporting Gijón VS Osasuna – (00 : 30)
Valencia VS Málaga – (02 : 45)

Selasa (6/12/2016)
Deportivo La Coruna VS Real Sociedad – (02 : 45)

About carmen

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *