Home / Liga Inggris / Jadwal Pertandingan Liga Inggris Minggu Ini

Jadwal Pertandingan Liga Inggris Minggu Ini

Jadwal Pertandingan Liga Inggris Minggu Ini - Premier League

Sepak.com – Terdapat dua perduelan panas di akhir minggu ini. Manchester City bakal berhadapan dengan Arsenal di kandang sendiri serta perduelan Derby Merseyside di kandang Everton.

City bakal menyambut kedatangan Arsenal di Stadion Etihad, Minggu (18/12/2016). Sejatinya The Gunners sekarang ini lebih unggul ketimbang The Citizens di papan klasemen dengan menduduki posisi 3, namun cuma berselisih 1 poin.

Poin full jelas saja menjadi bidikan keduanya. Lebih lagi, City dengan Arsenal sama-sama tak mau tertinggal dari sang pemuncak klasemen sementara, Chelsea, yang di putaran lainnya ‘cuma’ berhadapan dengan tim peringkat 16, Crystal palace di Sabtu (17/12/2016) nanti.

Tak cuma itu, tak mampu mencatatkan poin full juga mengartikan mesti siap untuk memperoleh pressing dari Tottenham Hotspur di peringkat 5. Spurs sendiri bakal menyambut Burnley di kandang sendiri, apalagi mereka belum pernah gagal menang di markas sendiri dari lawannya ini sedari 1975.

Disamping itu, langkah oke Manchester United belakangan ini bakal ditest oleh The Hwathrons kala mengunjungi West Bromwich. MU tengah memiliki keoptimisan yang oke usai membukukan 2 kemenangan secara beruntun dalam Premier League, sekaligus menjadi yang perdana sedaari Agustus kemarin.

Walaupun diunggulkan, namun markas The Baggies tak pernah berlangsung gampang buat The Red Devils. Lebih lagi, di perduelan terakhir, MU cuma menang 1 kali, 2 kali seri serta 1 kali kalah, tepatnya yang terjadi di Maret kemarin dengan hasil akhir 0-1.

Lantas, ada juga Everton yang bakal menyambut pesaing sekotanya yakni Liverpool yang berlangsung di Goodison Park, Selasa (20/12/2016). Keduanya mempunyai langkah yang amat berbeda di liga.

Pasalnya, The Toffees baru saja menuntaskan rangkain torehan buruk (3 kekalahan dan 2 imbang) dengan menaklukkan Arsenal dengan skor 2-1 di tengah minggu kemarin. Hasil itu pun dapat menjadi penyemangat untuk berhadapan dengan The Reds yang baru menderita 1 kali kekalahan di 14 laga sebelumnya.

Berikut merupakan jadwal pertandignan Liga Inggris minggu ini:

Sabtu (17/12/2016)

-Crystal Palace vs Chelsea
-Middlesbrough vs Swansea City
-Stoke City vs Leicester City
-Sunderland vs Watford
-West Ham vs Hull City

Minggu (18/12/2016)

-West Brom vs Man United
-Bournemouth vs Southampton
-Man City vs Arsenal
-Tottenham Hotspur vs Burnley

Selasa (20/12/2016)

-Everton vs Liverpool

About carmen

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *