Home / Liga Inggris / Jadwal Ulang Derby Manchester: Man City VS Man United

Jadwal Ulang Derby Manchester: Man City VS Man United

Derby Manchester - Manchester City vs Manchester United

Sepak.com – Premier League telah menjadwalkan lagi sejumlah laga yang tertunda lantaran Piala Liga Inggris serta Piala FA. Di antara laga-laga yang dijadwal ulang itu, tersaji pula perduelan panas dalam derby Manchester.

Derby Manchester yang mempertemukan Manchester City vs Manchester United di Etihad Stadium sejatinya dijadwalkan pada 26 Februari kemarin. Namun, disebabkan MU yang mesti melakoni partai final Piala Liga Inggris, alhasil duel panas ini terpaksa ditunda.

Sekarang ini pihak Premier League sudah melakukan jadwal ulang untuk laga itu. Perduelan derby Manchester yang berlangsung di Etihad bakal dilakoni pada Kamis, 27 April mendatang. Demikian yang dilansir dari salah satu media.

Disamping itu, ini bakal menjadi pertama kalinya sejak 23 tahun silam laga derby Manchester dilakoni di hari Kamis. Terakhir kalinya City dengan MU bertarung di hari Kamis yakni di tahun 1994 yang berakhir kemenangan 5-0 untuk The Red Devils.

Pada perduelan perdana lalu dalam Old Trafford, City mampu memenangi laga dengan skor 2-1 dari MU. ‘Setan Merah’ lantas memberikan pembalasan di partai Piala Liga Inggris dengan menang 1-0 dari City.

Perduelan yang mempertemukan City kontra MU di Etihad nantinya berkemungkinan menjadi laga penting bagi kedua tim guna mengamankan kans tampil di Liga Champions. MU, yang menduduki posisi 5 klasemen dan mencatatkan 52 poin di 27 laga, cuma terpaut 5 poin dari City yang menduduki peringkat 3 dan telah melakoni 28 laga.

About billy

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *