Home / Liga Italy / Jalan Masih Panjang, Inter Milan Tetap Bidik Zona Liga Champions

Jalan Masih Panjang, Inter Milan Tetap Bidik Zona Liga Champions

Inter Milan vs Crotone - Serie A

Sepak.com – Terdapat jarak yang terbilang cukup panjang antara Inter Milan dengan zona Liga Champions dalam Serie A. Walaupun begitu, Inter tetap akan membidik posisi di Liga Champions tahun depan.

Sejauh ini, Inter baru naik ke peringkat 9 di klasemen usai menaklukkan Crotone 3-0, Senin (7/11/2016) subuh tadi. Nerazzurri baru mencatatkan 17 poin dengan 12 pertandingan yang terlewati.

Disamping itu, Inter memiliki jarak yang cukup jauh dengan Juventus tepatnya 13 poin yang sekarang ini berada di peringkat 1. Mulai dengan peringkat 3 maupun sebagai zona terakhir agar lolos ke Liga Champions –yang saat ini diduduki oleh AC Milan– mereka berjarak 8 poin.

Namun, mengingat perjalanan musim yang masih amat jauh, Inter tetap percaya diri. Mereka percaya bakal bisa finis di peringkat 3 besar.

“Jalan kami masih amat jauh, namun bidikan kami tetap lolos ke Liga Champions,” ucap pemain bertahan Inter, Joao Miranda, di situs resmi klub.

“Kami saat ini bakal melaksanakan tugas internasional dengan keoptimisan yang lebih superior, namun kami mengerti kalau kami mesti bekerja keras. Yang merupakan satu-satunya upaya untuk mengatasi situasi ini. Semua pemain internasional bakal bekerja keras dengan timnasa mereka serta sejumlah pemain lainnya masih bakal berada di sini, bisa jadi bekerja dengan manajer baru,” ungkap Miranda.

Usai diberhentikannya Frank de Boer di minggu kemarin, Inter bakal secepatnya memberikan informasi terkait manajer baru. Berdasarkan kabar yang terhembus, Inter tampaknya telah memilih mantan manajer Lazio, Stefano Pioli.

“Manajer baru bakal berhadapan dengan para pemain yang siap bekerja keras jelang derby,” lanjut Miranda.

Setelah jeda internasional, Inter telah dijadwalkan berduel dengan Milan di pertandingan derby, (20/11/2016) nantinya.

About carla

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *