Home / Liga Spanyol / Jalani Pemeriksaan Ginjal, Messi Absen Latihan 2 Hari

Jalani Pemeriksaan Ginjal, Messi Absen Latihan 2 Hari

Bintang Barcelona, Lionel Messi akan melakukan beberapa pemeriksaan untuk mengetahui perkembangan masalah pada ginjalnya. Pemeriksaan tersebut membuat penyerang Barcelona itu akan absen latihan selama dua hari.

Pada bulan Desember lalu, Messi tidak bisa bermain dalam laga semifinal Piala Dunia Antarklub melawan Guangzhou Evergrande karena mengalami renal colic. Renal colic merupakan sakit pada bagian perut yang umumnya disebabkan karena adanya batu ginjal.

“Leo Messi akan menjalani beberapa pemerikasaan pada hari Senin dan Selasa untuk mengetahui lebih jauh mengenai perkembangan masalah ginjal yang dialaminya pada bulan Desember lalu,” tulis Barca di situs resminya.

“Leo akan kembali mengikuti latihan bersama tim pada hari Rabu.”

Messi kemungkinan besar tidak akan diturunkan saat Barca melawan Valencia di Mestalla pada laga leg kedua semifinal Copa del Rey, Rabu 10 Februari 2016.

Pasalnya, posisi Barca sudah cukup aman karena mereka sudah menang telak 7 – 0 di pertemuan leg pertama. Messi kemungkinan baru akan siap bermain dalam laga kontra Celta Vigo, Minggu 14 Februari 2016 mendatang.

Messi sendiri sudah tampil dalam 28 pertandingan musim ini bersama Barcelona dan menyumbangkan sebanyak 24 gol.

About agustine

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *