Home / Gosip Bola / Jalani Pemeriksaan Kasus Korupsi FIFA, Blatter: Saya Orang Jujur

Jalani Pemeriksaan Kasus Korupsi FIFA, Blatter: Saya Orang Jujur

Kasus korupsi yang menimpa FIFA saat ini memang membuat Sepp Blatter memutuskan untuk mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Presiden FIFA. Terkait hal itu, dalam waktu dekat ini Blatter akan menjalani pemeriksaan guna menyelidiki lanjutan dari korupsi yang menimpa badan sepakbola terbesar dunia itu.

Dalam pernyataannya, Blatter mengakui bahwa dirinya akan bersedia untuk menjalani pemeriksaan tersebut. Hal itu ia lakukan karena dirinya ingin melindungi FIFA yang pernah menjadi tempat naungannya. Selain itu, dengan yakin Blatter menyebutkan bahwa dirinya akan membuktikan bahwa ia tidak bersalah dan tidak terlibat dalam skandal korupsi itu.

“Saya akan menjalani itu karena saya ingin melindungi FIFA. Saya bisa membuktikan diri. Saya cukup kuat,” kata Blatter pada BBC.

Bukan hanya yakin jika dirinya bisa membuktikan tidak bersalah, Blatter juga dengan yakin mengungkapkan bahwa ia adalah sosok orang yang jujur dan bersih. Untuk itu lah saat ini dirinya tidak khawatir tentang keterlibatannya dalam kasus korupsi FIFA tersebut.

“Saya tahu apa yang saya lakukan dan tidak saya lakukan. Saya orang jujur. Saya bersih. Dan saya tidak khawatir,” tegasnya.

Sebelumnya tentu kita semua telah mengetahui jika pihak berwenang seperti FBI, kepolisian Swiss dan Amerika Serikat telah menangkap 14 pengurus FIFA yang diduga terlibat dalam kasus korupsi dan juga penyuapan dalam pemilihan tuan rumah Piala Dunia tahun 2018 dan 2022 yang sudah jatuh ketangan Rusia dan Qatar.

About birlo

Check Also

messi

Jawaban Messi Terkait Alasan Mengubah Warna Rambutnya

Sepak.com – Tak lama yang lalu seperti yang kita ketahui, Lionel Messi telah melakukan perubahan terhadap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *