Home / Piala Dunia / Jale Berahimi Reporter Hot Piala Dunia Asal Kosta Rika

Jale Berahimi Reporter Hot Piala Dunia Asal Kosta Rika

Kosta Rika bisa saja menjadi idola baru di dunia sepakbola. Pasalnya, mereka baru saja meraih prestasi yang cukup baik karena telah dipastikan lolos menuju fase knock out di babak 16 besar.

Lolosnya Kosta Rika tersebut sungguh diluar dugaan jika mengingat status mereka yang menjadi tim kuda hitam di Grup D Piala Dunia kali ini. Terlebih lagi para pesaingnya adalah tim-tim kelas dunia seperti Uruguay, Italia dan Inggris.

Kelolosan yang mereka raih adalah berkat dari dua kemenanan yang didapat secara beruntun saat menghadapi Uruguay dan Italia. Dan saat ini mereka masih mempunyai satu pertandingan sisa untuk menghadapi Timnas Inggris di laga pamungkas Grup D Piala Dunia kali ini.

Dibalik prestasi tersebut, ternyata Kosta Rika juga mempunyai sisi lain yang mernaik untuk dibahas, terutama bagi kaum laki-laki. Karena sisi lain tersebut terdapat pada Jale Berahimi yang merupakan seorang reporter cantik asal Kosta Rika.

Reporter tersebut kerap kali terlihat didalam stadion dimana sebuah pertandingan sedang berlangsung. Tak hanya itu, Jale Berahimi juga sering mengisi acara untuk melaporkan berbagai kondisi yang terjadi di Brasil.

Kondisi yang dimaksud tentunya pesta Piala Dunia atau semacam festival untuk meramaikan pagelaran empat tahunan tersebut yang berlangsung di berbagai daerah diluar lapangan sepakbola.

Jale Berahimi makin dicintai publik karena dirinya kerap tampil seksi didepan kamera saat mengikuti kegiatan fotografi. Oleh karena itu lah saat ini namanya sudah menjadi salah satu presenter papan atas dunia.

Jale Berahimi Bikini

About wans kriting

Check Also

Roberto Mancini Membuka Kesempatan jadi Pelatih Timnas Italia

Pelatih Zenit St Petersburg, yakni Roberto Mancini mengawali kesempatan sebagai pelatih timnas Italia masa depan. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *