Home / Hot Gosip / Jalinan Cinta Eks Striker Man Utd Harus Berakhir Karena LDR

Jalinan Cinta Eks Striker Man Utd Harus Berakhir Karena LDR

Chicharito, Lucia Villalon - Javier Hernandez - WAGs

Sepak.com – Jalinan asmara antara striker berkebangsaan Meksiko, Javier Hernandez bersama pembawa acara seksi Lucia Villalon justru berakhir begitu saja. Padahal, sebelumnya mereka pernah dilaporkan bertunangan serta telah berencana untuk menikah.

Sejatinya, media telah mencium rumor itu sedari 2 pekan belakangan. Tak hanya melansir dari beberapa sumber, tanda-tanda kandasnya jalinan cinta pesepakbola yang kerap dijuluki Chicharito itu juga terhembus di media sosial keduanya.

Mau Chicharito ataupun Viallon bahkan telah membarui bio dalam instagram-nya. Keduanya menghapus angka yang sebelumnya terbilang berarti dalam jalinan asmara mereka, tepatnya yakni 1422.

Nominal 14 sejatinya adalah nomor jersey Chicharito. Sementara 22 adalah nomor yang dinilai memberikan sebuah keberuntungan oleh Villalon.

Berdasarkan yang dilansir dari salah satu media, puncak persoalan yang menyebabkan berakhirnya jalinan asmara Chicharito bersama Villalon yakni pacaran jarak jauh. Pasalnya, diketahui bahwa eks penyerang Manchester United serta Real Madrid itu sekarang ini tampil di Jerman, dengan Bayer Leverkusen. Sedangkan Villalon bekerja menjadi pembawa acara di Spanyol.

Chicharito dengan Villalon sejatinya telah berpacaran sedari 2 tahun belakangan. Pertemuan keduanya terjadi ketika penyerang 28 tahun itu berkiprah dengan Real Madrid dengan status pinjaman dari MU di tahun 2015 lalu. Disaat itu Villalon masih beprofesi di Real Madrid TV.

About abdi

Check Also

Soraja Vucelic

Mantan Pacar Neymar Nyaris Memperlihatkan Payudaranya

Sepak.com – Mantan pacar Neymar, Soraja Vucelic, mesti mengalami kejadian memalukan ketika ia tengah syuting bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *