Home / Prediksi / James Rodriguez, Anak Emas Baru Bagi Real Madrid

James Rodriguez, Anak Emas Baru Bagi Real Madrid

James Rodriguez benar-benar menunjukkan penampilannya yang gemilang di musim perdananya bersama Real Madrid. James memang pantas disebut sebagai anak emas baru di Real Madrid.

Hingga saat ini, pemain timnas Kolombia tersebut telah mencetak 12 gol dan 12 assist bagi kubu El Real. Catatan gol dan assistnya tersebut mungkin saja dapat lebih banyak lagi jika dia tak mengalami cedera beberapa waktu lalu.

Dibeli dengan harga 80 juta euro pada bursa transfer musim panas silam, pemain yang dibeli dari AS Monaco ini membuat Madridista mampu melupakan kepergian Angel di Maria.

Hal tersebut bukan sekedar isapan jempol. Begitu melakukan comeback pasca cedera di pertandingan kontra Granada, James langsung membantu Madrid meraih dua kemenangan beruntun. Secara total, James membantu Madrid memenangi 19 laga dari total 22 laga permainannya.

Saat James absen, Madrid hanya menan sebanyak empat kali, imbang satu kali, dan kalah sebanyak tiga kali pada delapan pertandingan atau dengan kata lain, persentase kemenangan Real Madrid menurun sebanyak 50%.

About Sepak

Check Also

Cuadrado Ikut Optimis Peluang Juventus Menangkan Trofi UCL

Cuadrado Ikut Optimis Peluang Juventus Menangkan Trofi UCL

Kedatangan mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo ke Turin pada bursa transfer musim panas tahun ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *