Home / Bundes Liga / James Rodriguez Diperkirakan Akan Menyusul Alvaro Morata Menuju Chelsea

James Rodriguez Diperkirakan Akan Menyusul Alvaro Morata Menuju Chelsea

James Rodriguez, Real Madrid,Chelsea, Bayern Munich
James Rodriguez Real Madrid to Chelsea?

James Rodriguez merupakan pemain yang cukup berpengalaman dalam melanglang buana bermain untuk beberapa klub di negara yang berbeda. Sebut saja Porto, Monaco, Real Madrid dan Bayern Munich. Namun seperti yang diungkap oleh media Express, sekarang dia bisa melakukan perpindahannya lagi dan kali ini menuju Inggris. Dikabarkan Chelsea maupun Manchester United telah tertarik untuk mengakuisisi gelandang yang berusia 26 tahun, yang merupakan salah satu pemain yang sangat berbakat.

James tampil memukau bersama Porto dan Monaco, namun saat Ia berada di Santiago Bernabeu, Ia tidak pernah benar-benar berhasil membuat tanda di Madrid. Hal ini dikarenakan banyak pemain berbakat lainnya bergabung dengan raksasa klub dari Spanyol setelah berjuang untuk waktu permainan di bawah Zinedine Zidane. Dan akhirnya Ia memutuskan untuk meninggalkan Real Madrid di musim panas lalu, menuju Bayern dengan kesepakatan pinjaman dua tahun.

Sayangnya pemain gelandanga serang itu gagal menunjukkan penampilan terbaiknya di Allianz Arena, terutama kepercayaan dirinya yang menurun menyusul kepergian manajer Carlo Ancelotti. Ini berarti Ia akan mempertimbangkan langkah lain lagi.

Dua tujuan potensial yang diketahui melibatkan James yang didatang ke Liga Primer, adalah Chelsea dan Manchester United.  Kedua klub papan atas Inggris tersebut sama-sama tertarik untuk mengamankan tandatangannya di musim panas lalu namun akhirnya memutuskan untuk menempatkan keyakinan mereka pada target lainnya.

Selain itu, Real Madrid sepertinya lebih tertarik untuk melepaskan James menuju Chlesea dimana mantan rekan seperjuangannya yaitu Alvaro Morata telah bergabung di Stamford Bridge. Namun diketahui juga bahwa mereka menginginkan embel-embel lainnya dimana Los Blancos memiliki ketertarikan pada dua pemain terbesar Antonio Conte yaitu Eden Hazard dan Thibaut Courtois yang ingin segera dipindahkan menuju Bernabeu.

Ini adalah rahasia umum bahwa Zidane adalah pengagum besar Hazard, yang terus mengambil alih perhatian di Liga Primer. Pemain asal Belgia tersebut juga diketahui telah diminta oleh manajer asal Prancis tersebut dari setahun yang lalu, namun presiden klub Florentino Perez menghentikan langkah itu.

Raksasa La Liga tersebut juga tertarik pada Courtois untuk menggantikan Keylor Navas. Nama Courtois telah muncul sebagai penandatanganan prioritas dengan Real karena mereka kehilangan kesempatan untuk memboyong David De Gea dari Manchester United.

About Janitra Prasanti

Check Also

Soal Isu Gantikan Wenger di Arsenal, Ini Kata Henry

Soal Isu Gantikan Wenger di Arsenal, Ini Kata Henry

Legenda Arsenal, Thierry Henry, angkat bicara mengenai isu pengangkatan dirinya menjadi manajer Arsenal, atau menggantikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *