Home / Liga Spanyol / Jan Oblak Buka Peluang Gabung Arsenal atau Liverpool

Jan Oblak Buka Peluang Gabung Arsenal atau Liverpool

Kiper andalan Atletico Madrid, Jan Oblak memberikan isyarat terkait dengan masa depannya bersama dengan raksasa La Liga Spanyol tersebut. Penjaga gawang berusia 25 tahun mengaku masih belum mencapai kesepakatan dengan Atletico Madrid terkait dengan kontrak baru.

Jan Oblak Buka Peluang Gabung Arsenal atau Liverpool

Jan Oblak memang merupakan salah satu kiper terbaik Eropa saat ini, dengan sejumlah penyelamatan gemilang yang dilakukannya dibawah mistar gawang Atletico Madrid selama beberapa musim terakhir. Kegesitannya dalam menghalangi bola masuk ke gawang pun menarik perhatian sejumlah raksasa Eropa.

Bahkan, Real madrid sempat dikaitkan dengan sosok berusia 25 tahun ini. Saat ini, kontrak Oblak masih tersedia sampai tahun 2021 mendatang di Atletico Madrid, dimana durasi tersebut memang cukup panjang, hanya saja dengan sisa tiga tahun lagi, artinya sang kiper sangat rentan direkrut klub peminat.

Dua raksasa Premier League, Arsenal dan Liverpool disebut-sebut begitu meminati sosok kiper asal Slovenia ini dan siap mencuri kesempatan untuk mendapatkan servisnya nanti. Bisa jadi keduanya berpeluang mendapatkan jasa Oblak pada musim panas mendatang, pasalnya yang bersangkutan sampai saat ini masih belum menambah kontraknya di Atletico Madrid.

“Saya punya kontrak yang saya teken dua tahun lalu, tetap sekarang saya harus menunggu seperti apa rencana Atletico. Tidak ada yang baru. Ada banyak cerita yang ditulis, tapi saya bisa konfirmasi belum ada yang baru,” ucap Oblak.

Lebih lanjut, Oblak mengaku cukup sulit jika berbicara mengenai masa depan, namun dia tetap tenang dalam menyikapi segala spekulasi yang terdegar di media.

“Sangat sulit untuk mendiskusikan masa depan. Tidak mudah membicarakannya karena kita tidak tahu apa yang terjadi besok. Tapi saya tenang dan situasi ini akan tergantung pada Atletico. Tidak ada yang bisa mengetahui masa depan,” tandas Oblak

About lestari shasha

Check Also

Coutinho Akui Barcelona Sedang tidak Bagus di Liga

Coutinho Akui Barcelona Sedang tidak Bagus di Liga

Gelandang Tim Nasional Brazil, Philippe Coutinho tentu saja kecewa dengan fakta bahwa Barcelona tak pernah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *