Home / Bundes Liga / Janji Aubameyang Dengan Kakeknya Untuk Bermain Di Spanyol

Janji Aubameyang Dengan Kakeknya Untuk Bermain Di Spanyol

Pierre-Emerick Aubameyang

Sepak.com – Pierre-Emerick Aubameyang memperlihatkan tanda setia terhadap Borussia Dortmund. Namun, seandainya saja Aubameyang memutuskan untuk pergi, cuma satu klub yang ingin dia gabung yakni Real Madrid.

Striker internasional asal Gabon ini sudah menyatakan harapanya. Aubameyang disebut telah lama mengimpikan untuk bermain bersama Madrid di masa depannya, seperti sebuah perjanjian yang telah dirinya buat bersama mendiang sang kakek.

Di musim 2015/2016 Aubameyang telah berhasil mencatatkan 39 gol untuk Dortmund, Aubameyang belakangan ini gencar dirumorkan bakal pergi dari Signal Iduna Park di musim panas. Terhembus kabar bahwa kedua klub top Manchester City dan Atletico Madrid mempunyai minat untuk merekrut Aubameyang.

Penyerang asal Prancis yang telah menginjak usia 27 tahun ini masih mempunyai kontrak sampai 2020 bersama Dortmund. Aubameyang disebut tidak akan pergi meninggalkan Dortmund jika tidak ada panggilan dari Madrid untuk bermain bersama mereka.

“Tahun ini, masih belum,” respon Aubameyang ketika ditanya terkait peluang dirinya akan pindah. “Namun satu-satunya klub yang dapat membuatku untuk memutuskan pindah dari Dortmund hanya Real Madrid. Tetapi jika mereka tidak melakukan pemanggilan ataupun penawaran, maka tentu saja aku tidak akan pergi.”

“Kakekku, ayah dari ibuku, senantiasa mengimpikan aku bakal melakoni pertandingan di Spanyol. Dua tahun lalu, disaat dirinya meninggal, aku telah berjanji dengan dirinya bahwa nantinya di masa yang akan datang bahwa aku bakal bermain untuk Madrid — dan aku harus berusaha sangat keras guna mencapainya harapan tersebut.”

“Benar bahwa Real Madrid adalah sasaran utamaku namun sekarang ini aku senang berada di Dortmund. Namun, Jika saja ada kesempatan untuk pergi ke Madrid, aku bakal buru-buru bilang iya — namun sekarang ini belum ada kontak,” ungkap dia dikutip dari salah satu media asing.

About armand

Check Also

Kevin-Prince Boateng, Eintracht Frankfurt, Bundesliga

Kevin-Prince Boateng Ingin Frankfurt Bermain Di Liga Internasional Lagi

Bintang Eintracht Frankfurt yaitu Kevin-Prince Boateng mengungkapkan harapannya kepada klub yang baru dibelanya sejak musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *