Home / Liga Inggris / Janji Jose Mourinho Jika Memphis Depay Menetap Di Manchester United

Janji Jose Mourinho Jika Memphis Depay Menetap Di Manchester United

Memphis Depay - Feyenoord vs Manchester United FC - UEFA Europa League

Sepak.com – Jose Mourinho telah mengungkapkan bahwa ia tak bakal menghentikan Memphis Depay untuk pergi dari Manchester United. Namun, jika Memphis memutuskan untuk menetap maka Mourinho berjanji bakal memainkannya.

Pemain berkebangsaan Belanda ini direkrut MU dari PSV Eindhoven dengan biaya transfer senilai 25 juta pounds di musim panas tahun kemarin. Tapi, usai kedatangan Jose Mourinho di MU guna menggantikan Louis van Gaal, Memphis justru kesulitan memperoleh kans bermain.

Lebih lagi, sejauh ini musim ini Memphis baru tampil sebanyak 8 kali. Parahnya lagi, Mourinho pun tak mendaftarkan namanya di tim The Red Devils di 14 laga Premier League.

Mengingat kondisi yang seperti ini, Memphis pun dipercaya bakal angkat kaki dari Old Trafford dalam bursa transfer Januari ini. Everton pun dikabarkan bersedia membuka pintu buat pesepakbola 22 tahun itu, usai sebelumnya Nice juga sempat dikabarkan tertarik.

“Saya mendapat kabar dari pihak klub kalau ada kemungkinan Memphis bakal angkat kaki dari MU,” ucap pelatih MU di salah satu media. “Berdasarkan penilaian kemanusiaan, saya tak bakal menghentikan dirinya untuk pindah disaat ia tak mendapat kans bermain di era kepelatihan saya.”

“Jika dia memutuskan untuk menetap, saya bakal lebih senang lagi lantaran dia merupakan pemuda yang luar biasa serta sosok pemain yang amat oke. Saya amat menyesal lantaran tak mempersembahkan ia lebih banyak kans tampil. Sosok pemain di umurnya perlu tampil di banyak laga,”kata Mourinho.

“Jika ia memilih menetap bersama MU, jelas saja, ia bakal melakoni beberapa laga lantaran kami mempunyai banyak laga.”

About armand

Check Also

Jurgen Klopp enggan Bicara Soal Peluang Juara Liverpool

Jurgen Klopp enggan Bicara Soal Peluang Juara Liverpool

Pelatih Liverpool , Jurgen Klopp menolak untuk berbicara terkait dengan peluang tim asuhannya untuk meraih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *