Home / Liga Italy / Januari 2014, Juve Tidak Datangkan Pemain

Januari 2014, Juve Tidak Datangkan Pemain

TURIN – Direktur Umum Juventus yaitu Beppe Marotta menegaskan bahwa Juventus tidak akan mendatangkan satu pemain pun dalam bursa transfer januari 2014 ini, karena kombiasi skuad masih cukup.

Klub raksasa Seria A Italia yang saat ini masih duduk di puncak klasemen sementara belakangan memang kerap dikabarkan akan mendatangkan sejumlah nama pemain ke Turin, dan kebanyakan dari mereka adalah seorang Winger. Namun, sepertinya berita tersebut hanyalah isu belaka, lebih tepatnya ketika Direktur umum klub yaitu Beppe Marotta menegaskan bahwa klub tidak akan mendatangkan satu pemain pun dalam bursa transfer pertengahan musim.

Menurut informasi yang kami dapatkan dari salah satu media italia, pelatih Juventus yaitu Antonio Conte merasa masih puas dengan skuad dan formasi yang ia terapkan sebelumnya.

“Kami tidak akan mencari pemain atau Winger baru, Antonio Conte sudah puas dan yakin dengan skuad saat ini, akan menggunakan nya sepanjang musim 2013/14” jelas moratta kepada media tersebut.

“Menambah seorang Winger memang merupakan salah satu opsi yang bisa dipilih oleh Conte, namun ia sudah merasa puas dengan skuadnya saat ini, ia masih mampu membuat peluang bagi winger yang ada untuk mencetak gol dan ingat, kita baru sekali gagal mencetak gol sejauh ini” Tutup Marotta.

Juve memang santer dikabarkan akan segera mendatangkan pemain anyar dalam bursa transfer pertengahan musim ini, dan kebanyakan dari mereka adalah seorang winger mulai dari Kevin De Bruyne, Biabiany, Jeremy Menez hingga yang terbaru adalah Erick Lamela.

Namun memang kenyataan nya Juventus telah berhasil unggul dari beberapa tim Serie A Italia lainya dengan skuad yang ada, dengan winger yang memang telah tersedia seperti Lichsteiner kemudian Kwadwo Asamoah, dan Paolo De Ceglie.

About chibie oye

Check Also

Luciano Spalletti Sanjung Khusus Gol Icardi

Luciano Spalletti Sanjung Khusus Gol Icardi

Inter Milan secara dramatis berhasil mengemas kemenangan atas Tottenham Hotspur pada pertandingan pertama fase group …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *