Home / Liga Inggris / Januzaj Janjikan Permainan Yang Lebih Baik Pada Musim Ini

Januzaj Janjikan Permainan Yang Lebih Baik Pada Musim Ini

Gelandang serang Manchester United, Adnan Januzaj mengawali start musim ini dengan baik usai mencetak gol kemenangan bagi The Red Devils ke gawang Aston Villa. Usai musim lalu kurang mendapatkan kesempatan bermain, Januzaj berharap bisa membuktikan diri pada musim ini.

Pada musim lalu Januzaj hanya diberi kesempatan bermain sebanyak 18 kali di ajang Premier League, dari total penampilannya tersebut, hanya empat kali dia mendapat kesempatan bermain penuh.

Dari semua penampilannya tersebut, gelandang berkebangsaan Belgia tersebut sama sekali tidak mampu mencetak gol bagi Manchester United.
Januzaj1
Usai melewati musim yang sulit tersebut, Januzaj masih mendapatkan kepercayaan dari sang pelatih MU, Louis van Gaal, untuk tampil sebagai starter dalam laga kontra Aston Villa di pekan kedua Premier League musim ini pada akhir pekan kemarin. Itu merupakan laga perdana bagi Januzaj pada musim ini.

Hasilnya sungguh menggembirakan. Pemain berusia 20 tahun tersebut mencetak satu gol dan mengantarkan timnya menjadi pemenang dengan skor 1-0. Berbekal start apik tersebut, Januzaj bertekad untuk bisa membuktikan diri di musim ini dan berkontribusi lebih baik untuk timnya.

“Saya amat senang bisa diberikan kesempatan bermain dan memberikan segalanya bagi manajer dan klub. Saya merasa amat bahagia di United dan senangh dengan bagaimana cara manajer bekerja bersama saya,” ungkap Januzaj.

About arie

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *