Home / Liga Inggris / Januzaj : Saya Akan Jadi Pemain Terbaik

Januzaj : Saya Akan Jadi Pemain Terbaik

MANCHESTERAdnan Januzaj sebagai salah satu pemain muda di Manchester yang minim pengalaman mengaku dirinya akan berhasil menjadi pemain terbaik di Manchester United, bagaimana menurut anda?

Nama Adnan Januzaj kerap dibicarakan sejak pemain muda asal belgia itu melakoni debutnya bersama Manchester United dari awal musim 2013/2014 hingga kini. Bahkan di usinya yang baru menginjak 18 tahun ia sudah berhasil mencatatkan 17 caps bersama Manchester United dengan menjadi salah satu pilihan utama David Moyes dalam skuad Setan Merah di liga Primer Inggris dan juga Liga Champions Eropa yang notabene nya adalah Kompetisi tertinggi di Eropa.

Mencapai hal yang jarang terjadi pada pemain seusianya, Januzaj pun mengatakan sangat puas dengan pencapaian nya itu.

“Saya sudah cukup puas denga tahun ini, dan saya sudah melakukan kerja keras juga sudah tergabung dalam tim inti” ungkap gelandang yang telah menjadi rebutan empat negara itu.

Namun januzaj masih merencanakan beberapa target kedepan nya, bahkan ia berencana untuk menjadi pemain terbaik, benarkah?

“Saya sudah menantikan beberapa laga, dan saya pikir masih banyak lagi yang menunggu di depan, saya berharap trofi untuk klub ini dan saya menjadi pemain tebaik” ungkapnya.

Januzaj memang berniat untuk menjadi pemain terbaik, entah itu pemain terbaik di klub, liga, Eropa atau mungkin pemain terbaik dunia.

Manchester United sendiri baru saja menelan kekalahan atas Stoke city di pekan ke 24 liga primer Inggris, dan tentunya kekalahan tersebut adalah salah satu faktor yang mengurangi peluang bagi United untuk memenangkan trofi di musim ini, jadi menurut kalian sanggupkah Januzaj akan membawa United keluar dari masa kritis kemudian memenangkan banyak trofi dan menjadi pemain terbaik? Kita tunggu saja.

About chibie oye

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *