Home / Liga Inggris / Jarang Dimainkan, Cole Sindir Jose Mourinho

Jarang Dimainkan, Cole Sindir Jose Mourinho

LONDON – Eks Punggawa Arsenal itu sepertinya mulai tidak kerasan karena jarang dijadikan starter oleh mourinho, dan menyindir The Special One via Twitter, benarkah?

Ashley Cole, mungkin adalah satu dari sekian pemain veteran Chelsea yang sudah mulai mengalami penurunan performa akibat termakan usia karena akibat hal tersebut ia jarang sekali mendapatkan tempat di starting Eleven The Blues dibawah Arsitek jose Mourinho. Namun, baru-baru ini ia diberikan kesempatan oleh Special One untuk berlaga dalam laga kontra Stoke City. Di Dalam pertandingan tersebut, Cole tampil apik dan sukses membawa Si Biru memenangkan laga dengan skor 1-0.

Karena bermain gemilang dalam laga tersebut, salah satu fans dari Eks Punggawa Arsenal itu mengungkapkan pujian nya kepada pemain yang diidolakan melalui akun twitter. Tweett tersebut berbahasa Inggris yang berarti,

“Kamu bermain baik hari ini Ash (Ashley Cole), Tim terlihat lebih baik dengan adanya kamu di 4 barisan belakang” ungkap sang fans.

Namun sepertinya Cole menanggapinya dengan biasa saja, ia mengimbau agar fans tidak terbiasa melihatnya mengisi skuad Ekslusif Mourinho yang memang sudah jarang ditempati nya. Cole membalas dengan bahasa Inggris yang berarti.

“terimakasih teman, tapi jangan terbiasa dengan hal itu” jawab Cole lewat akun twitter pribadi nya.

Jawaban Cole tersebut sepertinya bernada sedikit ‘menyindir’ keputusan Jose Mourinho yang memang jarang menempatkan nya di Starting Eleven Chelsea.

Cole memang merupakan satu dari tiga pemain veteran di Chelsea yang jarang mendapatkan tempat di Starting Eleven Skuad Jose Mourinho. Sempat beredar kabar tentang kepergian Cole, karena kontraknya sendiri akan habis di akhir musim ini, namun Jose Mourinho juga sempat mengungkapkan masih menggunakan jasa defender asal inggris itu.

About chibie oye

Check Also

Jurgen Klopp enggan Bicara Soal Peluang Juara Liverpool

Jurgen Klopp enggan Bicara Soal Peluang Juara Liverpool

Pelatih Liverpool , Jurgen Klopp menolak untuk berbicara terkait dengan peluang tim asuhannya untuk meraih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *