Home / Liga Inggris / Jatuh Miskin, Mantan Bek Arsenal Ini Siap Mengemis Pekerjaan

Jatuh Miskin, Mantan Bek Arsenal Ini Siap Mengemis Pekerjaan

Mantan pemain Arsenal dan Galatasaray, Emmanuel Eboue nampak sangat memprihatinkan karena harus menjadi pengemis pekerjaan kepada semua pihak agar bisa menyambung hidupnya sebagai manusia biasa.

Menjadi sebuah hal mengejutkan ketika gelandang kelahiran Pantai Gading ini jatuh miskin. Diketahui sempat memiliki banyak uang hasil kerja kerasnya di Arsenal dan Galatasary. Kini sang gelandang nyaris tak memiliki harta sedikit pun.

Disebutkan lebih dalam menjelaskan jika harta kekayaan Eboue jatuh ke tangan sang istri usai kedua belah pihak memutuskan untuk berpisah. Beruntungnya bagi Eboue adalah masih memiliki rumah di Enfield, namun disana tidak ada isinya sama sekali.

Dan semakin buruknya bagi Eboue adalah rumah itu juga harus segera diserahkan pada Aurelie, istrinya, berdasarkan perintah pengadilan. Adapun Eboue yang berusia 34 tahun masih bisa bermain satu atau dua tahun lagi.

Akan tetapi, harapan bagus itu tak sejalan dengan Eboue. Dimana sang gelandang disebut memiliki kelainan dalam darahnya, Eboue pun terpaksa harus berhenti merumput. Hasilnya, Eboue menjadi seorang pengangguran dan sisa hartanya hanya terdapat pada tas punggung saja.

Keadaan yang tak kunjung membaik lantas membuat Eboue memberanikan diri untuk meminta-minta pekerjaan kepada semua pihak termasuk kepada rekan-rekannya terdahulu.

“Saya akan menerima bantuan dari mana saja tapi jika klub saya sebelumnya ingin membantu saya maka saya akan sangat, sangat bahagia. Mungkin saya bisa membantu para pemain muda?” buka Eboue.

“PFA membantu saya ketika saya menghadapi masalah dengan agen saya. Jika mereka memberi saya pekerjaan, sekalipun itu bukan pekerjaan yang besar. Mungkin saya akan bertemu dengan beberapa orang yang pernah bermain bersama atau melawan saya dan saya akan merasa malu. Namun saya akan bisa mengatasinya.” tutup Eboue.

About Intan Adistia

Check Also

Alasan Wenger Tinggalkan Arsenal Masih Tanda Tanya

Alasan Wenger Tinggalkan Arsenal Masih Tanda Tanya

Keputusan memang sudah dibuat, Arsene Wenger dipastikan akan meninggalkan Arsenal pada musim panas mendatang, namun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *