Home / Liga Inggris / Javier Chicarito Hernandez Ingin Tinggalkan West Ham

Javier Chicarito Hernandez Ingin Tinggalkan West Ham

Striker Tim Nasional Meksiko, Javier Chicharito Hernandez sepertinya sudah tak betah berlama-lama mengenakan kostum West Ham United. Mantan pemain Real madrid itu ingin meninggalkan London dan mencoba peruntungan lain, demikian penurut pernyataan agen transfer sang pemain.

Javier Chicarito Hernandez Ingin Tinggalkan West Ham

Sebagaimana diketahui, Mantan pemain Real Madrid tersebut bergabung dengan West Ham United pada bursa transfer musim panas kemarin. Di Premier League, Chicharito bukan sosok pemain yang asing, karena dia pernah menjadi bagian dari manchester United, bahkan pernah mencicipi gelar juara Liga Primer Inggris yang saat itu masih berada dibawah arahan Manajer LEgendaris, Sir Alex Ferguson.

Musim ini, Chicharito telah mengemas tak kurang dari lima gol dari total 18 pertandingan di ajang Liga primer Inggris . Sayangnya, sejak David Moyes mengambil alih kursi manajer The Hammers, Chicharito mulai jarang mendapatkan kesempatan bermain. Bahkan sejak November lalu, baru mencatatkan satu kali penampilan sebagai starter.

Dengan situasi seperti itu, tentu saja Chicharito tidak mau berdiam diri terlalu lama di London Stadium. Apalagi, enam bulan ke depan Tim Nasional Meksiko akan bermain di ajang Piala Dunia 2018, dimana tentu saja Chicharito ingin menjadi salah satu bagian dari Turnamen tersebut bersama dengan negaranya.

Tak heran jika eks Real Madrid ini kemudian disebut sudah tak betah lagi bertahan di West Ham United. The Hammers dikabarkan siap mendengarkan penawaran yang masuk untuk pemain 29 tahun bulan ini dan agennya, Eduardo Hernandez, mengatakan sejumlah klub sudah menyatakan minat.

“Ada beberapa klub yang tertarik dengan servisnya. Dia adalah pemain yang sudah diketahui semua orang, Fokus utama kami adalah klub yang bisa memberinya kesempatan main sebanyak mungkin. Itulah yang terpenting.”

“Javier sudah memintanya secara pribadi. Dia memberikan komentar, menyatakan, dan meminta kami untuk mencari klub yang benar-benar membutuhkan pemain dengan karakteristik seperti dirinya karena dia hanya ingin bermain, bermain, dan bermain.” tuturnya di Fox Sports.

About lestari shasha

Check Also

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Setelah dipastikan Meninggalkan Arsenal pada musim panas mendatang, pelatih Arsene Wenger angkat bicara soal dua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *