Home / Liga Spanyol / Javier Mascherano Akan Segera Hengkang dari Barcelona Minggu Ini

Javier Mascherano Akan Segera Hengkang dari Barcelona Minggu Ini

Javier Mascherano bersiap berpisah dengan para pendukungnya di Barcelona pada minggu ini. akan tetapi, hal itu akan dilaksanakannya dalam sebuah acara yang akan dipersiapkan pihak klub. Atau, setidaknya, klub sepertinya belum ingin mengumumkan acara itu, sampai masa depan Mascherano jelas.

Pemain dari Barcelona tersebut sudah sepakat untuk gabung ke klub Liga Super China, Hebei China Fortune. Barca pun sudah memutuskan untuk melepas Javier Mascherano pergi sesuai dengan keputusannya. Walau sejatinya, pihak klub masih ingin mempertahankan pemainnya dari Argentina tersebut.

Pada minggu ini, merupakan momen yang begitu menentukan untuknya, di mana Mascherano harus bersiap meninggalkan klub yang sudah delapan tahun dia perkuat. Pemain yang saat ini berumur 33 tahun tersebut bermain di Camp Nou dari Liverpool di 2010 silam.

Barcelona disyaratkan akan melakukan pesta perpisahan untuk Mascherano dalam momen terakhirnya di Catalan. Disebutkan jika pesta untuk Mascherano akan dilaksanakan beberapa jam sebelum laga kontra Espanyol pada putaran ke dua babak perempat final Copa del Rey di Camp Nou, Jumat (26/1) dinihari WIB.

Javier Mascherano sejatinya tak suka dengan acara yang akan dilaksanakan oleh pihak klubnya, dia merasa jika hal tersebut merupakan hal yang berlebihan. Akan tetapi, ia disarankan untuk mengungkapkan sesuatu pada pihak rekan-rekannya dan juga pihak klub yang selama ini dia perkuat, setelah bertahun-tahun bermain untuk Blaugrana.

Mascherano pastinya akan dirindukan kembali memperkuat Camp Nou suatu hari di masa mendatang, dengan posisi yang beda. Ia sepertinya akan dipersiapkan menjadi bagian dari staf pelatih Barcelona, karena dirinya sudah mengikuti kursus kepelatihan sepakbola dan petinggi Barca, Josep Maria Bartomeu, mengharapkan untuk kembali menuju Catalan.

About Montana Carrington

Check Also

Real Madrid Belum Sepenuhnya Lupakan Cristiano Ronaldo

Real Madrid Belum Sepenuhnya Lupakan Cristiano Ronaldo

Real Madrid tetap mampu meraih hasil-hasil positif kendati tanpa kehadiran mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *