Home / Liga Italy / Javier Zanetti Dukung Transfer Yaya Toure

Javier Zanetti Dukung Transfer Yaya Toure

Saat ini, Inter Milan memang tengah dikait-kaitkan serius untuk bisa mendapatkan jasa Yaya Toure pada bursa transfer musim panas nanti. Terkait hal itu, Javier Zanetti yang kini menjabat sebagai Wakil Presiden Inter Milan tersebut turut angkat bicara mengenai kabar itu.

Toure sendiri memang begitu diminati oleh Inter. Bahkan, kabarnya Nerazzurri siap menurunkan Roberto Mancini untuk memimpin secara langsung jalannya negosiasi. Seperti yang kita ketahui, Mancini sendiri merupakan mantan pelatih Manchester City yang tentunya akan mempermudah jalannya negosiasi.

Terkait hal itu, Zanetti pun angkat bicara dengan menyebutkan bahwa Yaya Toure adalah sosok pemain kelas dunia. Ia juga mengomentari tentang hubungan baik antara Mancini dan Toure semasa keduanya masih berada di Etihad Stadium yang tentunya bisa mempengaruhi jalannya negosiasi.

“Toure adalah pemain kelas dunia. Kita berbicara tentang sosok juara hebat yang dikenal baik oleh Mancini,” serunya seperti dikutip Daily Star.

Zanetti juga mengungkapkan bahwa setiap orang harus menghormati parameter yang terkandung dalam urusan transfer pemain. Yang jelas, saat ini ia dan klubnya tengah berusaha untuk mewujudkan parameter yang bisa membuat Toure bahagia dan setuju untuk bisa bermain di Giuseppe Meazza.

“Kami harus menghormati beberapa parameter (dalam urusan transfer pemain), namun kami akan berusaha melakukan sebaik mungkin untuk membuatnya bahagia dengan parameter tersebut,” pungkas Zanetti.

Saat ini Inter Milan sendiri masih memiliki masalah pada transfer Yaya Toure tersebut. Masalah terbesar tentu terdapat dari sektor finansial dimana saat ini Manchester City masih mematok harga yang cukup tinggi sekaligus permintaan gaji Toure yang tergolong mahal bagi Inter.

About Sepak

Check Also

Juventus Tak Jamin Pertahankan Gonzalo Higuain

Juara bertahan Serie A Italia, Juventus rupanya tidak bisa memastikan apakah musim depan mereka masih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *