Home / Liga Italy / Javier Zanetti Sudah Impikan Jadi Wakil Presiden Inter Milan

Javier Zanetti Sudah Impikan Jadi Wakil Presiden Inter Milan

Setelah Javier Zanetti secara resmi pensiun dari dunia sepakbola, ia pun langsung diangkat untuk menjadi Wakil Presiden Inter Milan. Diangkatnya Zanetti sebagai wakil presiden tersebut tentu didasari untuk memberikan rasa hormat yang teramat tinggi kepadanya setelah apa yang telah ia berikan selama ini kepada pihak klub.

Seperti yang kita ketahui, sebelum Zanetti pensiun dirinya merupakan kapten Inter Milan yang namanya cukup melegenda berkat loyalitas yang teramat tinggi. Untuk itu lah manajemen tim tidak ragu untuk langsung mengangkatnya menjadi wakil presiden seusai Zanetti gantung sepatu.

Terkait hal itu, sang mantan kapten klub berjuluk Nerazzurri tersebut pun angkat bicara. Dalam pernyataannya, Zanetti menuturkan bahwa jabatan dibalik layar Inter merupakan salah satu hal yang ia inginkan. Hal itu disebabkan karena dirinya masih ingin berkontribusi untuk klubnya meski sudah pensiun.

“Saya senang dengan peran baru ini, karena dengan peran baru ini telah memungkinkan saya untuk tinggal di Inter setelah saya selesai bermain, ini adalah apa yang saya inginkan,” ujar pria Argentina ini kepada Football Italia.

“Saya mendapatkan pengalaman, saya selalu belajar sehingga saya bisa lebih membantu tim, dan kami berharap bahwa, bersama-sama dengan tim, kami dapat memiliki musim yang hebat tahun ini,” tambahnya.

Selain menjabat sebagai wakil presiden Inter Milan, nomor punggung 4 yang sebelumnya dikenakan oleh Javier Zanetti saat ini sudah dibekukan oleh pihak klub. Hal itu dimaknai bagaikan tidak ada yang bakal mampu menggantikan peran sosok sang pemain asal Argentina tersebut dalam tubuh Nerazzurri.

About billy

Check Also

Camoranesi Yakin CR7 Bakal Cetak Banyak Gol di Juve

Camoranesi Yakin CR7 Bakal Cetak Banyak Gol di Juve

Mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo masih belum mampu mencetak gol perdananya di laga resmi Juventus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *