Home / Gosip Bola / Jawaban Messi Terkait Alasan Mengubah Warna Rambutnya

Jawaban Messi Terkait Alasan Mengubah Warna Rambutnya

messi

Sepak.com – Tak lama yang lalu seperti yang kita ketahui, Lionel Messi telah melakukan perubahan terhadap warna rambutnya yakni menjadi pirang ataupun blonde. Sejatinya, pemain jempolan Barcelona dan timnas Argentina ini memiliki alasan tersendiri kenapa ia mengecat warna rambutnya itu.

Sebelumnya, Messi dikenal memiliki tampilan rambut berwarna coklat, lalu ia mewarnai rambutnya dengan warna platinum blonde di bulan lalu. Gaya baru Messi dengan rambut pirang itu pertama kali terlihat di akun Instagram kekasihnya, Antonella Roccuzzo.

Di salah satu wawancara di sebuah stasiun televisi Argentina, Messi sempat menanggapi terkait pertanyaan mengapa ia merubah warna rambutnya.

“Saya ingin melakukan sebuah perubahan guna mengawali lagi dari nol,” ucap Messi seperti dilansir dari salah satu media asing.

“Saya telah melewati banyak masalah. Banyak hal yang terjadi dengan diri saya dan saya bilang ke diri saya sendiri: ‘Kamu mesti menghentikan ini lalu memulai lagi.’,” lanjutnya.

Di beberapa waktu yang lalu, Messi sempat membuat heboh dunia sepakbola lantaran ia memutuskan untuk tidak mau bermain lagi di timnas Argentina. Dia memutuskan hal itu usai timnya menelan kekalahan dari Chile di putaran final Copa America Centenario.

Tetapi, tak begitu lama kemudian, Messi malah tidak jadi untuk pensiun dari timnas. Pemain yang menginjak 29 tahu itu mau kembali lagi mengenakan jersey Albiceleste.

“Seperti itulah yang saya rasakan kala itu. Semuanya seperti hancur. Saya awalnya merasa saat itu merupakan waktunya kami untuk meraih sukses usai melihat performa kami dan seperti apa kami lolos ke final. Itu merupakan kekecewaan yang besar,” Itu merupakan kekecewaan yang besar,” ungkap Messi mengenai keputusannya untuk berhenti bermain ditimnas.

About carla

Check Also

Hoffenheim vs RB Leipzig 2017, Hoffenheim vs RB Leipzig 4-0, Bundesliga, Serge Gnabry

Hoffenheim Taklukkan Runner Up Klasemen Dengan Empat Gol Tanpa Balas

Pada hari Sabtu lalu pukul 21.30 WIB, Hoffenheim  berhasil menaklukan peringkat kedua klasemen saat ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *