Home / Prediksi / Jawaban Nyeleneh Valverde Terkait Gelandang Muda Brazil

Jawaban Nyeleneh Valverde Terkait Gelandang Muda Brazil

Raksasa La Liga Spanyol, Barcelona, belakangan ini kerap dikaitkan dengan salah seorang gelandang muda Brazil, Arthur. Para Jurnalis yang pensaran dengan kebenaran tersebut meminta tanggapan manajer Ernesto Valverde, tapi suksesor Luis Enrique itu justru memberikan jawaban yang nyeleneh.

Jawaban Nyeleneh Valverde Terkait Gelandang Muda Brazil

Sebagai informasi, Arthur adalah salah seorang gelandang muda milik Brazil yang bermain bagi Gremio. Pada kampanye musim lalu, Arthur berperan besar atas keberhasilan Gremio menjuarai Copa Libertadores. Usianya yang masih 21 tahun pun membuat sang pemain Diprediksi bakal jadi bintang masa depan Tim Samba.

Tak heran jika Barcelona kemudian dikaitkan dengan Arthur, mengingat raksasa Catalan sendiri memiliki sejarah yang cukup erat dengan para bakat muda asal Negeri Samba. Isu ketertarikan Barcelona sudah terdengar sejak musim panas kemarin, namun mereka tak kunjung mendatangkan Artur sampai musim dingin yang telah berlalu pada januari kemarin.

Meski demikian, Barcelona dipercaya akan tetap berusaha mendatangkan Arthur pada bursa transfer musim panas mendatang. Tapi pelatih Ernesto Valverde justru memberikan jawaban yang nyeleneh saat ditanya perihal kemungkinan transfer gelandang berusia 21 tahun tersebut.

“Arthur? Siapa nama belakangnya? Saya pikir ia seorang aktor! Ia bersama tim lain. Saya sudah pernah melihatnya, sama seperti pemain lainnya yang pernah saya saksikan ketika bermain.” demikian jawaban sang pelatih Barcelona yang awalnya membingungkan media.

Awal pekan ini, pihak Gremio sempat melontarkan bantahan klaim sejumlah media Spanyol yang memberitakan telah terjadi kesepakatan dengan Barcelona soal transfer Arthur.

Menurut informasi yang terdengar, Barcelona telah mempersiapkan uang sebesar 40 Juta Poundsterling untuk bisa datangkan Arthur pada bursa transfer musim panas mendatang.

About lestari shasha

Check Also

Cuadrado Ikut Optimis Peluang Juventus Menangkan Trofi UCL

Cuadrado Ikut Optimis Peluang Juventus Menangkan Trofi UCL

Kedatangan mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo ke Turin pada bursa transfer musim panas tahun ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *