Home / Liga Italy / Jelang AS Roma VS AC Milan, Luciano Spalletti: Laga Yang Menarik

Jelang AS Roma VS AC Milan, Luciano Spalletti: Laga Yang Menarik

AC Milan vs AS Roma - Serie A

Sepak.com – Memperlihatkan persaingan yang sengit di klasemen, AS Roma sekarang ini menunggu pertarungan panas kontra AC Milan minggu ini. Luciano Spalletti pun mewaspadai perlawanan hebat Rossoneri.

Roma dengan Milan bakal bertemu di Olimpico, Selasa (13/12/2016) dalam lanjutan Serie A. Sejauh ini, keduanya memang sedang bersaing sengit di deretan atas.

Roma sekarang ini berada di peringkat 2 dan Milan mengikuti di bawahnya. Bahkan, keduanya sama-sama mencatatkan 32 poin di 15 minggu yang terlewati serta tengah mencoba mengejar Juventus di peringkat 1 klasemen.

Milan kini pun terbilang mengejutkan lantaran tidak diprediksi dapat berkompetitif di deretan atas pada awal musim. Vincenzo Montella mampu menciptakan komposisi skuat yang oke dengan mengkombinasikan pemain-pemain muda.

Roma jelas bakal mengantisipasi performa full energi Milan yang muda ini. Bahkan, peracik taktik AS Roma, Luciano Spalletti percaya kalau laga ini bakal berlansung menarik.

“AC Milan merupakan sebuah tim yang dapat memperlihatkan sepakbola oke dan mereka tak gampang untuk dilawan. Walau demikian, kami telah memperlihatkan hal-hal positif hingga saat ini seperti mereka. Ini bakal menjadi pertandingan yang menarik,” ucap pria plontos ini.

“Saya tak merasa ada kans yang lebih oke daripada perjumpaan 2 tim yang nemepati peringkat dua dengan statistik yang kami miliki. Saya berharap semoga laga ini membawa kerumunan yang superior ke stadion dan bakal menjadi sebuah acara superior,” lanjutnya di situs resmi Roma.

Disamping itu, Roma sendiri adalah tim paling tajam di Serie A kali ini dengan mencatatkan 35 gol. Mereka memiliki Eden Dzeko yang untuk saat ini sebagai topskorer liga tepatnya mencatatkan 12 gol serta Mohamed SSalah yang telah menciptakan 8 gol.

About billy

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *