Home / Liga Champions / Jelang AS Roma VS Sevilla, Fazio Memprediksi Laga Akan Sengit

Jelang AS Roma VS Sevilla, Fazio Memprediksi Laga Akan Sengit

AS Roma VS Sevilla - Liga Europa

Sepak.com – AS Roma memprediksi pertarungan yang berlangsung sengit ketika menghadapi Villarreal di putaran 32 besar Liga Europa. Tidak hanya soal kualitas yang dimiliki lawan, Villarreal pun dianggap memiliki pengalaman yang oke.

Roma bakal berhadapan dengan Villarreal dalam putaran 32 besar Liga Europa, awalnya mereka bakal berduel di markas lawan duluan, Estadio de la Ceramica, Jumat (17/2/2017) subuh nanti di leg I. Pemain bertahan Giallorossi, Federico Fazio, yang memiliki pengalaman 7 tahun lebih dalam Liga Spanyol bersama Sevilla, sadar betul dengan kemampuan tim ;Kapal Selam Kuning’

Tak hanya itu, Villarreal pun terbilang berpengalaman dalam turnamen Eropa. Bahkan sedari 2010/2011, mereka berhasil 2 kali lolos ke putaran semifinal Liga Europa termasuk musim kemarin, serta melaju ke putaran 16 besar di musim 2014/2015 kemarin.

“Villarreal merupakan tim tangguh yang memperlihatkan penampilan oke. Mereka tampil dengan kompak, berdenfesif sebagai sebuah kesatuan, serta melakukan serangan balik dengan intensitas luar biasa. Mereka memiliki sejumlah pemain yang dapat mengoper bola dengan oke,” ucap Fazio, yang dilansir dari salah satu media.

“Ini merupakan tempat yang oke untuk berduel. Mereka memiliki banyak pengalaman dalam turnamen Eropa, di 15 tahun belakangan mereka telah hampir senantiasa berada dalam Liga Europa maupun Liga Champions.”

“Dan jangan lupa kalau mereka pun tersisih dari putaran play-off Liga Champions musim ini. Mereka merupakan sebuah tim yang oke dengan beberapa pemain tangguh, namun kami mengerti bagaimana upaya buat menghadapi pertarungan ini di 2 leg,” lanjutnya menambahkan.

About carla

Check Also

Thomas Muller Masih Optimis Kans Bayern ke Final

Thomas Muller Masih Optimis Kans Bayern ke Final

Kekalahan pada leg pertama di kandang sendiri tak lantas mengubur asa Bayern Munchen untuk melaju …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *