Home / Piala Dunia / Jelang Italia VS Albania, Ventura: Tak Ada Laga Yang Gampang

Jelang Italia VS Albania, Ventura: Tak Ada Laga Yang Gampang

Italia VS Albania - Giampiero Ventura

Sepak.com – Dilihat dari statistik yang ada, Italia memang lebih difavoritkan memenangi laga kontra Albania. Namun peracik taktik Italia, Giampiero Ventura, memperkirakan bahwa pertandingan takkan berlangsung gampang dan ia tak ingin timnya meremehkan lawan.

Italia sedang berival sengit dengan Spanyol di peringkat deretan atas Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona UEFA. Gli Azzurri yang menduduki peringkat 2 klasemen dan mencatatkan 10 poin dari 4 pertandingan yang telah dilakoni, memiliki torehan yang serupa dengan Spanyol.

Italia berikutnya bakal menyambut Albania, Sabtu (25/3/2017) subuh nanti. Di waktu yang sama, Spanyol bakal melawan Israel.

Di perduelan sebelumnya, Italia cuma mampu menang tipis dengan skor 1-0 dari Albania tepatnya di laga friendly. Alhasil, wajar saja kalau Ventura memprediksi laga ini takkan berlangsung gampang untuk Italia.

“Saya kira takkan ada laga yang gampang, dan hal yang serupa pun dirasakan oleh Spanyol,” ucap Ventura di konferensi pers jelang laga, yang dilansir dari salah satu media

“Israel cuma kalah dari kami. Kami telah mengatakan kalau tak ada laga yang gampang, ada sejumlah pertandingan yang lebih krusial, namun Anda memperoleh 3 poin, apakah itu dari Spanyol maupun Israel.”

“Albania mau mengukir sejarah kontra kami, mereka bakal amat berantusias alhasil kami pun perlu konsentrasi yang penuh. Saya mengharapkan sebuah respon dari laga ini,” tutupnya.

About billy

Check Also

gianluigi donnarumma - timnas italia

Tampil Full, Gianluigi Donnarumma Berterima Kasih Pada Buffon

Sepak.com – Gianluigi Donnarumma bermain penuh selama 90 menit di Timnas Italia untuk yang pertama kalinya. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *