Home / Liga Champions / Jelang Juventus VS Porto, Pelatih Porto: Kami Belum Menyerah

Jelang Juventus VS Porto, Pelatih Porto: Kami Belum Menyerah

Porto vs Juventus - Liga Champions

Sepak.com – Porto mempunyai tugas berat dengan kewajiban mencatatkan skor besar ketika berkunjung ke markas Juventus agar bisa melaju ke putaran perempatfinal Liga Champions. Walaupun hal itu sulit dilakukan, Porto tak ingin menyerah begitu saja.

Porto sebelumnya telah ditaklukkan dengan skor 0-2 kala menyambut Juve dalam leg I putaran 16 besar, 22 Februari kemarin. Torehan buruk itu makin menyulitkan jalan Dragoes ke putaran selanjutnya.

Untuk dapat memutarbalikkan situasi, Porto memenangi laga ini dengan keunggulan minimal 3 gol dari Juve di leg II yang bakal digelar di Juventus Stadium, Rabu (15/3/2017) subuh nanti.

Masalahnya adalah, Juventus memiliki performa yang amat oke di markas sendiri. Bahkan, Bianconeri amat jarang mengalami kekalahan di Turin, apalagi kekalahan besar. Terakhir kalinya mereka menderita kekalahan di hadapan publik sendiri yakni ketika ditaklukkan Udinese 0-1 di Agustus 2015 kemarin.

Walaupun begitu, peracik taktik Porto, Nuno Espirito Santo, percaya kalau timnya memiliki kans buat memberi kejutan.

“Porto tidak pernah menduga-duga tentang permainan. Kami memiliki taktik permainan buat setiap pertandingan,” ucap Nuno di salah satu media.

“Kami memiliki taktik, kami memiliki gagasan permainan, namun kami tidak pernah berputus asa. Hal itu tidak pernah dibahaskan. Kami memiliki antusias yang fantastis dan kami mesti menegaskan hal itu di dalam lapangan,” lanjutnya.

“Kami sadar bahwa kami bakal melawan sebuah tim tangguh, yang teah lama tak menderita kekalahan di markas sendiri. Namun, hal itu pun menyemati kami agar dapat mengatakan kalau kami telah menang di sini, alhasil kami mesti berusaha keras,” kata Nuno.

“Kami sadar akan berat buat kami untuk melaju ke putaran perempatfinal, namun hal itu tak berarti tak mungkin,” tandasnya.

About armand

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *