Home / Liga Spanyol / Jelang Laga Kontra elche, Fabregas Cium Kekasihnya

Jelang Laga Kontra elche, Fabregas Cium Kekasihnya

CATALAN – Eks Kapten Arsenal itu menyempatkan diri untuk memberikan kecupan kepada kekasih tercinta nya jelang laga kontra Elche yang berlangsung senin dinihari kemarin (06/01).

Laga antara Barcelona versus Elche memang telah berakhir, dan pertandingan yang berlangsung di Camp Nou Stadium itu berakhir dengan kedudukan 4-0, dimana tiga gol diantaraya dicetak oleh Alexis Sanchez dan satu gol lagi dicetak oleh Pedro Rodruguez. Gol yang dicetak oleh Pedro ternyata berawal dari Assist Cesc Fabregas, pemain asal Spanyol itu berhasil menunjukan permainan apik dalam laga kontra Elche.

Dan ternyata, asal usul dibalik kegemilangan Eks Punggawa Arsenal itu adalah kedatangan dari Istri dan juga anaknya yang turut menyaksikan performa Fabregas di Camp Nou Stadium. Bahkan sebelum pertandingan dimulai, Fabregas menyempatkan diri untuk menggendong sang anak yang bernama Lia dan juga mencium kekasih tercinta nya Daniella Semaan. Momen tersebut berhasil ditangkap oleh salah satu kameramen yang ada di Camp Nou untuk meliput pertandingan antara Barcelona kontra Elche.

Dalam foto yang diambil di pinggir lapangan itu, fabregas terlihat mencium mesra kekasihnya sembari menggendong sang anak, Lia yang saat itu terlihat cantik dengan balutan Jersey Barcelona. Terlihat sekali keharmonisan keluarga Cesc Fabregas jelang pertandingan yang akhirnya berkesudahan dengan skor 4-0 itu. Fabregas memang tidak mencetak gol, namun ia berhasil menyumbang satu assist untuk gol Pedro Rodriguez.

Pertandingan antara Barcelona melawan Elche berakhir dengan skor telak 4-0, dimana dalam laga tersebut Alexis Sanchez berhasil mencetak hattrick perdana nya untuk barca, sementara sebji gol lagi dilesatkan oleh Pedro Rodriguez. Berkat kemenangan tersebut, Barcelona tetap kokoh di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol unggul selisih gol dari Atletico Madrid.

About chibie oye

Check Also

Llorente Sebut Pogba Akan Jadi Rekrutan Besar bagi Barca

Llorente Sebut Pogba Akan Jadi Rekrutan Besar bagi Barca

Striker Tottenham Hotspur, Fernando Llorente, ikut berkomentar terkait dengan isu kepindahan gelandang Timnas Prancis, Paul …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *