Home / Liga Champions / Jelang Laga Krusial, Liverpool Siap Tampil Habis-habisan

Jelang Laga Krusial, Liverpool Siap Tampil Habis-habisan

SEPAK – Dikala sedang melewati tren negatif, Liverpool justru dihadapkan pada pertandingan menentukan kontra Ludogorets. The Reds bertekad memutus serangkaian hasil minor itu sekaligus menjaga kans untuk lolos ke 16 besar.

Si Merah baru saja menderita kekalahan keempat secara berturut-turut setelah di luar dugaan menyerah dari tim lemah Palace 1-3 di Selhurst Park tadi malam. Bekal yang kurang oke sebelum lawatan mereka ke Ludogorets, Kamis (27/11) dinihari WIB.

“Hasil ini sangat menyakitkan, apalagi setelah kami memimpin lebih dulu. Seharusnya itu bisa menjadi pijakan kami untuk mendominasi permainan, namun kami gagal melakukannya dan harus mempertanggung jawabkan semuanya,” ujar Adam Lallana di situs resmi klub.

“Bagaimanapun kami harus tetap kompak. Disaat anda mengalami masa-masa sulit, kerjasama tim adalah hal yang paling dibutuhkan. Kami menang dan kalah bersama-sama, di hari Rabu nanti kami akan melewati pertandingan sulit.”

Berada di Grup B, skuad arahan Brendan Rodgers baru mengumpulkan dua angka dari dua partai sehingga tertahan di tempat ketiga. Ludogorets tepat dibawahnya dengan poin sama namun kalah dalam head to head.

Melihat Basel adalah lawan terakhir mereka di pekan terakhir yang mengumpulkan nilai enam, mau tak mau Liverpool wajib meraup poin maksimal atas Ludogortes sambil berharap pertandingan Basel vs Real Madrid dimenangkan oleh Los Blancos.

“Kami membutuhkan hasil maksmimal untuk tetap berada di Liga Champions. Maka semua pemain di dalam tim akan tampil habis-habisan untuk meraih itu,” tutup pemain yang digaet dari Southampton ini.

About rios chibie

Check Also

Barcelona Tegaskan Sama Sekali Tak Remehkan Inter Milan

Barcelona Tegaskan Sama Sekali Tak Remehkan Inter Milan

Juara bertahan La liga Spanyol, Barcelona dipastikan akan bertemu dengan salah satu raksasa Serie A …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *