Home / Liga Inggris / Jelang Laga Manchester, Jose Mourinho Sindir Dua Pelatih Top Ini

Jelang Laga Manchester, Jose Mourinho Sindir Dua Pelatih Top Ini

Jose Mourinho memberikan sindiran pada dua pelatih lain di Liga Inggris ketika dirinya disinggung mengenai keadaan skuat Manchester United. Kali ini, pelatih nyentrik ini nyinyir pada Arsene Wenger dan Pep Guardiola.

Setelah menang atas CSKA Moscow dengan skor akhir 2-1 di Liga Champions musim ini, Jose Mourinho disinggung mengenai persiapan Manchester United melawan Manchester City di penghujung minggu ini. Jelang laga derby yang paling dinanti tersebut, dirinya mengungkapkan timnya tak dalam keadaan terbaiknya.

Mourinho dipastikan tidak akan menurunkan Paul Pogba yang minggu lalu memperoleh kartu kuning kedua. Sementara terdapat beberapa nama lain yang juga menepi karena cedera.

Dari tim The City, pep Guardiola sempat mengungkapkan jika dirinya masih menanti berita soal cedera David Silva. Bagi Mourinho, itu hanya kebohongan Guardiola dalam menipu karena sebenarnya Silva dalam keadaan yang bugar.

Ketika melawan Arsenal pada minggu sebelumnya, Mourinho sudah mendapat hal yang sama. Arsene Wenger sempat mengatakan jika Alexandre Lacazzette tidak memiliki kesempatan bermain melawan MU, namun nyatanya malah dijadikan starter.

“Anda pasti ingin mendapat kebenaran?. Eric Bailly tidak memiliki waktu bermain di penghujung minggu. Phil Jones juga punya kesempatan. Begitu juga dengan Maroune Fellaini serta Zlatan Ibrahimovic. Dapat saya mainkan, ” ucap Mourinho.

Lebih lanjut, Jose Mourinho juga memaparkan jika Nemanja Matic mendapat cedera akan tetapi, dia dipastikan akan ikut bermain. “Saya mengatakan apa yang sebenarnya harus saya katakan. Itulah yang namanya jujur. Tidak ada kisah seperti yang terjadi apda Lacazatte atau David Silva. Semua hal ini benar dan saya ucapkan,” tutup Mourinho kemudian.

About Montana Carrington

Check Also

swansea city vs liverpool

Prediksi Skor Swansea City vs Liverpool 23 Januari 2018

Lanjutan ajang Premier League Inggris akan menampilkan satu pertandingan seru saat Swansea City kedatangan tamu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *