Home / Liga Champions / Jelang Laga Manchester United VS Fenerbahce, MU Diharpkan Raih Poin Penuh

Jelang Laga Manchester United VS Fenerbahce, MU Diharpkan Raih Poin Penuh

jelang pertandingan manchester united vs fenerbahce

Sepak.com – Marcos Rojo memiliki tekad supaya Manchester United mampu mencatatkan poin penuh kala mengunjungi kandang Fenerbahce. Meskipun bermain kurang oke di Istanbul tepatnya di sejumlah pertandingan belakangan, MU diharapkan dapat menang di laga ini.

Kunjungan Mu ke kandang Fenerbahce bakal dilaksanakan Jumat (4/11/2016) subuh nanti. Modal oke dikantongi The Red Devils mengingat kemenangan 4-1 mereka di pertemuan perdana di Old Trafford.

Tapi, MU selalu ingat bahwa Turki merupakan tanah yang susah untuk ditundukkan. Lebih lagi, MU cuma membukukan tiga kemenangan di tujuh pertandingan yang dilakoni di sana dalam kompetisi di tingkat Eropa.

Alhasil, Rojo pun berharap sejumlah hasil tak menyenangkan di Turki tidak berlanjut. Malah, pemain bertahan Argentina ini mau mencatatkan lagi hasil oke yang ditorehkan di Old Trafford.

“Jelas saja itu bakal jadi pertandingan yang penting. Laga di Turki amat krusial makanya kami pergi ke sana untuk mencatatkan tiga poin guna mendekatkan kami dengan kans lolos ke putaran knock out turnamen ini,” ungkap Rojo.

“Kami tidak dapat melupakan bahwa mereka bakal disupport oleh para penggemarnya di kandang mereka, yang bakal menjadi sebuah motivasi tersendiri untuk tim. Alhasil, penting untuk kami mesti menyiapkan diri sebaik mungkin, tetap tenang, serta berharap bisa mencatatkan kemenangan.

“Setiap laga di tingkat ini bakal amat menarik support dari para penggemar yang senantiasa menyupport tim kecintaan mereka. Kami mengerti terkait Fenerbahce ini. Kami cuma harus konsentrasi dengan tugas kami masing-masing,” ujarnya.

Sekarang ini MU berada di peringkat 2 Grup A dan mencatatkan 6 poin. Tim arahan Jose Mourinho ini kalah selisih gol dengan Feyenoord yang berada di peringkat 1. Serta diikuti Fenerbahce yang berada di peringkat 3 dengan mencatatkan 4 poin.

About carla

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *