Home / Liga Champions / Jelang Laga Real Madrid VS Sporting Lisbon, Cristian Ronaldo Amat Semangat

Jelang Laga Real Madrid VS Sporting Lisbon, Cristian Ronaldo Amat Semangat

real madrid vs sporting lisbon-cristian ronaldo

Sepak.com – Cristiano Ronaldo bakal berjumpa lagi dengan eks klubnya, Sporting Lisbon. Pemain jempolan Real Madrid ini sangat bersemangat menantikan laga di markas Sporting, yang dulunya sempat menjadi rummahnya.

Ronaldo menimba ilmu di akademi Sporting di tahun 1997 silam, kala umurnya baru menginjak 12 tahun. Pesepakbola berkebangsaan Portugal ini juga sempat menghabiskan satu musim dengan tim inti Sporting sebelum akhirnya ia pergi ke Manchester United di 2003 silam.

Dalam fase grup Liga Champions tahun ini, Madrid serta Sporting ditempatkan pada grup yang sama. Di pertemuan perdana, tepatnya di September kemarin, Ronaldo mampu melesakkan satu gol guna mengantarkan Madrid menaklukkan Sporting dengan hasil akhir 2-1 yang berlangsung di Santiago Bernabeu.

Madrid bakal bergantian mengunjungi kandang Sporting, Estadio Jose Alvalade, dalam matchday kelima, (22/11/2016) nanti. Ketika masih berkiprah di MU, Ronaldo pun sempat pergi ke stadion itu sebagai lawan di 2007 lalu serta menciptakan satu-satunya gol dalam kemenangan The Red Devils.

“Senantiasa istimewa dapat kembali,” ujar Ronaldo, yang dikutip dari salah satu media asing.

“Saya teringat kala kembali ke Old Trafford di beberapa tahun lalu dan kini kembali ke Sporting, sebuah tim yang telah membentuk saya dari umur 11 sampai 18 tahun,” lanjutnya.

“Senantiasa menyenangkan dapat kembali serta berjumpa stadion lama saya serta teman-teman lama saya. Itu bakal fantastis, namun jelas saja saya mesti membela klub saya dan saya mau memuncaki laga itu. Kami pun membutuhkan kemenangan,” ungkap Ronaldo.

Madrid sekarang ini berada di peringkat 2 klasemen Grup F dan mencatatkan 8 poin. Sedangkan Sporting berada di peringkat 3 dan mencatatkan 3 poin.

About armand

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *