Home / Liga Inggris / ‘Jelang Manchester City VS Bournemouth, Hati-Hatilah City’

‘Jelang Manchester City VS Bournemouth, Hati-Hatilah City’

Manchester City vs Bournemouth - Premier League

Sepak.com – Manchester City memang menjadi tim yang lebih diunggulkan dalam laga kontra Bournemouth. Tapi, The Cherries sekarang ini tengah tejatuh dan kondisi seperti ini dapat saja menjadi ancaman buat The Citizens.

City bakal berpeluang menempati peringkat 2 klasemen kala berkunjung ke Vitaly Stadium, Selasa (14/2/2017) subuh nanti. Berada di peringkat 5 klasemen dan mencatatkan 49 poin, City dapat saja melangkahi Liverpool, Arsenal dengan Tottenham Hotspur kalau saja berhasil memenangi laga ini.

Di 3 perduelan belakangan kedua tim dalam liga, City senantiasa meraih torehan positif dengan menciptakan 13 gol dan cuma kecolongan 1 gol saja. Kunjungan terakhir City ke kandang Bournemouth yakni di April 2016 kemarin tepatnya dalam laga yang berakhir kemenangan besar dengan skor 4-0.

Walaupun demikian, Bournemouth sekarang ini tengah di kedudukan yang rawan lantaran berada di posisi 14 dan mencatatkan 26 poin, terpaut 6 poin saja dari zona degradasi. Apalagi mengingat kalau Bournemouth tak pernah menang di 5 pertandingan Premier League belakangan, detailnya dengan mengalami 3 kekalahan.

“Akan amat bagus jika kami dapat terus menciptakan banyak gol serta performa yang telah kami perlihatkan akhir-akhir ini. Tapi kami pun sadar kalau bakal sulit untuk mengulang laga seperti itu,” ucap pengawal gawang City, Willy Caballero, di salah satu media.

“Kami bakal tampil di pertandingan tandang lagi dan Bournemouth yang bakal jadi lawan kami dengan momentum buruk yakni 3 maupun 4 kekalahan. Alhasil, mereka tentunya bakal berduel dengan amat keras serta bekerja keras lantaran mereka sadar kalau mereka dapat saja terlibat di perduelan menjauhkan zona degradasi dalam Premier League.”

“Kami harus mewaspadai mereka serta berkonsentrasi dengan apa yang mesti kami lakukan,” tutup pengawal gawang berkebangsaan Argentina ini.

About armand

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *